Xiaomi Mi 6 Gunakan Sensor IMX400 ?

Detekno.com – Keberadaan Xiaomi dalam dunia smartphone saat ini sangatlah diperhitungkan, apalagi seringkali dirinya selalu memperkenalkan perangkat baru berteknologi tinggi, tapi tetap dengan harga jual terjangkau. Dan kini dilansir dari laman GSMarena, generasi penerus flagship Xiaomi atau yang disebut sebagai Xiaomi Mi 6 disebut-sebut bakal adopsi sensor IMX400 untuk diterapkan pada lensa kamera utama, dimana kita ketahui bersama bahwa bagian tersebut sebelumnya digunakan pada Sony XZ Premium.

Dengan bekal sensor tersebut bila berkaca pada salah satu smartphone garapan Sony, memungkinkan para pengguna Xiaomi Mi 6 bisa hasilkan video dalam kecepatan frame hingga 960fps, dimana kemampuan ini lebih baik dibanding kabar sebelumnya yang menyatakan kalau Mi 6 gunakan sensor IMX386 yang hanya bisa peroleh 480fps. Bagaimana menurut sobat ? mantap kan kamera utama yang dimiliki oleh Mi 6. Apapun itu, yang jelas Xiaomi Mi 6 harus lebih baik dari generasi sebelumnya.

Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6

Adapun mengenai spesifikasi lain, kabar terakhir mengungkapkan Xiaomi Mi 6 khususnya versi plus akan memiliki dual setup kamera dibagian utama, tentunya dengan bekal demikian makin memantapkan langkah Xiaomi untuk memberikan yang terbaik terhadap para pengguna nantinya, karena dua lensa itu tadi dimungkinkan bisa peroleh hasil olah foto berkualitas bukan hanya pada kondisi terang, akan tetapi sangat handal ketika berada posisi minim cahaya / low light.

Performa dapur pacu juga tidak perlu di ragukan lagi, berbekal chipset generasi terbaru dari Qualcomm berupa Snapdragon 835, akan memastikannya untuk bisa jalankan berbagai aplikasi berbobot dan game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti. Sedangkan pada bagian penyimpanan, hingga kini belum diketahui, apakah Xiaomi akan bertahan pada konsep lamanya, yakni dengan memberikan internal luas saja tanpa dapat di ekspansi, ataukah memberikan akses perluasan memori.

Sedangkan mengenai ketersediaannya, Xiaomi Mi 6 di suguhkan dalam dua opsi pilihan berbeda, versi pertama tampil dengan panel layar seluas 5.15 inch, kemudian versi satunya lagi hadir bersama layar 5.7 inch ddiperuntukan bagi para konsumennya yang cenderung lebih suka akan layar lebar. Namun lebih jelasnya lagi mengenai apa saja dan bagaimana performa serta keunggulan dari Xiaomi Mi 6, sobat bisa pantau terus laman update terbaru hanya di Detekno.


Advertisement