Xiaomi Mi 6 Akan Memiliki 11 Pilihan Warna Apa Saja Itu ?

Detekno.com – Xiaomi sudah merilis Mi 6 dan Mi 6 Plus dipasar China. Penerus Xiaomi Mi 5 ini memang sudah dinanti-nantikan cukup lama oleh para Mi Fans setianya. Ada banyak hal yang menarik dari Xiaomi Mi 6 selain harga dan spesifikasi yang dibawanya yakni soal pilihan warna. Yah Xiaomi Mi 6 memang dikabarkan akan memiliki banyak pilihan warna menarik dan ini tentunya membuat para peminat Mi 6 bisa memilih warna yang sesuai dengan selera mereka.

Dilansir dari halaman Gsmarena, Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus akan memiliki varian warna gold, gray, silver, white, black, pink, champagne gold, frosted black, dark gray, cherry blossom dan blue. Informasi ini didapatkan dari sertifikasi TENAA yang memunculkan dimensi, berat, kapasitas baterai dan pilihan warna untuk Mi 6. Pada saat peluncuran secara resmi, Xiaomi memang hanya memberitahukan opsi warna black, white, blue dan silver saja.

Xiaomi Mi 6 Akan Memiliki 11 Pilihan Warna Apa Saja Itu ?

Xiaomi Mi 6 Akan Memiliki 11 Pilihan Warna Apa Saja Itu ?

Untuk pilihan warna lainnya kabarnya hanya akan diberikan secara eksklusif dipasar China saja. Tapi tenang sobat deteknokers nantinya bisa mendapatkan varian warna tersebut. Jika sobat membelinya secara langsung di toko online China atau bisa menunggu pihak distributor menjualnya di Tokopedia ataupun Bukalapak.

Apa yang dilakukan oleh Xiaomi ini kemungkinan menjadi sebuah strategi baru untuk vendor asal China ini. Pasalnya tidak sedikit orang yang memilih sebuah smartphone dengan mempertimbangan warna smartphone yang akan dibelinya. Meskipun pilihan warna tersebut sedikit membuat harga smartphone itu lebih mahal. Namun mereka tetap membelinya asalkan mereka puas.

Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi 6 Plus secara resmi dirilis pada minggu ini dengan bekalan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM berkapasitas 6 GB. Layarnya masih menggunakan resolusi Full HD dan tampilan antarmukanya memakai MIUI 8. Sedangkan untuk versi OS android nya sudah Android versi 7.1.1 Nougat. Handset premium buatan Xiaomi ini juga sudah mendukung dual kamera belakang beresolusi 12 MP dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Tidak hanya itu saja, kamera depannya juga memiliki lensa selfie kelas kakap 8 MP. Dari banyak kelebihan yang ditawarkan, harga Xiaomi Mi6 dan Mi 6 Plus dibanderol hanya Rp 5 sampai 6 jutaan saja lebih murah ketimbang harga Galaxy S8.