Xiaomi Mi 5X Resmi Pada 26 Juli, Ini Dia Harganya

Detekno.com – Keberadaan xiaomi Mi 5X makin terlihat jelas, kini seperti dilansir dari laman GSMarena, mengatakan kalau smartphone tersebut bakal rilis di akhir bulan ini, atau lebih tepatnya 26 Juli, hanya saja seperti biasa, Xiaomi merilis ponsel cerdas tersebut di negara asalnya, yakni China. Dan hal itu makin di perjelas dengan adanya beberapa opsi pilihan warna yang bisa sobat langsung cek dibawah ini.

Setidaknya terdapat 3 pilihan warna terdiri dari Gold, Rose Gold dan Black. Dan bila melihatnya, dapat di pastikan Xiaomi gunakan material dasar berupa Metal. Denganya bakal membuatnya mewah dan berkelas. Kenyamanan juga tetap menjadi prioritas utama bagi Xiaomi, yang di buktikannya dengan mendesain bagian setiap sisi samping smartphone dalam bentuk lengkung, sehingga jika sobat sebagai pengguna, tetap merasa nyaman sekalipun menggunakannya dalam rentan waktu lama.

Xiaomi Mi 5X

Xiaomi Mi 5X

Tidak berhenti sampai disitu saja, nampak depan Xiaomi Mi 5X mengadopsi teknologi 2.5D, yang makin menambah nilai jual dari smartphone ini. Sementara itu pada bagian belakang terpasang fingerprint sensor, yang akan memastikan data para pengguna bakal tersimpan aman didalamnya. Dan yang paling menarik, terdapat pada sektor fotografi, disini Xiaomi tanamkan dual setup kamera, dengannya memungkinkan pengguna bisa hasilkan foto berkualitas.

Hal itu berlaku pula saat sobat melakukan rekam video melalui kamera bagian belakang Mi 5X. Sedangkan kamera bagian depan, nantinya sobat bakal tetap bisa eksis di dunia maya dengan foto selfie terbaik. Mengenai performa, sobat tidak perlu lagi ragukan, meski tidak menggunakan chipset hgh end, tetapi apa yang di tanamkannya masuk dalam kelas menengah ke atas, berupa Snapdragon 625, dengan prosesor octa-core yang di jalankan pada arsitektur 64 Bit didalamnya.

Pilihan Warna Xiaomi Mi 5X

Pilihan Warna Xiaomi Mi 5X

Dual Kamera Utama Xiaomi Mi 5X

Dual Kamera Utama Xiaomi Mi 5X

Lantas soal visual, Xiaomi Mi 5X bakal memanjakan setiap pasang mata para pengguna dengan panel layar seluas 5.5 inch resolusi 1080p (FHD), yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai pemutar berbagai konten multimedia, terutama saat bermain game dan menonton video. Ukuran RAM sendiri dikatakan besar, yaitu 4GB, sehingga dengannya bakal menjamin multitasking berjalan lancar. Dan bila sobat berminat, diharuskan merogoh kocek pada kisaran CNY 1999 atau setara  Rp.3,9 jutaan. Tertarik ?