Xiaomi Mi 5c Usung Layar E-ink Di Bagian Belakang ?

Banner

Detekno.com – Ketika berbicara akan produsen smartphone yang satu ini, rasanya begitu seru, apalagi setiap kemunculannya selalu menggoda untuk di miliki, pasalnya Xiaomi sendiri selalu memberikan penawaran harga terbaiknya terhadap para konsumennya. Selain itu, mengenai kualitas, juga sudah teruji waktu dan tak bisa di pandang sebelah mata. Terlepas dari kualitas setiap produk Xiaomi, kini seperti dilansir dari laman phonearena, memperlihatkan sebuah teaser yang masih satu keluarga dengan Xiaomi Mi 5.

Tetapi berbeda dengan apa yang di luncurkannya waktu lalu, antara Xiaomi Mi 5s / Xiaomi Mi 5s Plus, dimana antara keduanya memiliki keunggulan berbeda, dan itu sama halanya dengan apa yang sumber kami katakan, bahwa teaser menunjukan sebuah perangkat smartphone dengan dual layar, yang di percaya sebagai Xiaomi Mi 5c. Nantinya pada bagain belakang bakal tertanam layar E-ink, yang di dedikasikan sebagai layar untuk menampilkan berbagai macam pemberitahuan pada smartphone tersebut.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5c | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Xiaomi Mi 5c | Sumber : GSMarena

Adanya hal demikian kemungkinan besar sengaja dilakuakn oleh pihak Xiaomi, agar para pengguna tak akan terganggu dengan notifikasi ketika sedang menjalankan berbagai aktifitas di atas layar, sebut saja nonton film, streaming video dan bermain game. Ketiga aktifitas tersebut tentunya akan semakin seru ketika berada di atas layar smartphone pada teaser di atas. Lalu mengenai bagian lain, seperti dapur pacu misalnya. Ponsel cerdas dengan kode nama Meri (Xiaomi Mi 5c) memperkuat diri dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz.

Kemudian di lini RAM tersemat ukuran sebesar 3.0 GB, yang mana semua itu di jalankan pada sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) + MIUI 8, yang tak hanya bisa berikan tampilan antarmuka lebih menarik. Adanya OS demikian dipastiakn dapat meningkatkan performa jauh lebih powerfull. Terlebih pada bagian penyimpanan, disebutkan Xiaomi berikan ruang luas terhadap pengguna di sisi internal, yang nantinya bisa di isi dengan berbagai macam bentuk file sampai dengan batas maksimum 64GB.

Sayangnya tidak disebutkan apakah nantinya smartphone misterius yang di percaya sebagai Mi 5c ini juga akan berikan perluasan penyimpanan atau tidak. Tapi yang jelas, jika berdasar atas apa yang sobat lihat di atas, ponsel cerdas terbaru besutan Xiaomi ini akan berikan konektifitas mobile lengkap, termasuk diantaranya 4G LTE dan support akan fitur VoLTE. Lalu pada bagian lain, dan lebih detailnya lagi mengenai smartphone misterius yang satu ini, bisa sobat dapatkan info lengkapnya hanyar di Detekno.


Advertisement