Xiaomi Mi 5c Rilis 6 Desember 2016 ?


Detekno.com – Ada banyak produsen smartphone asal Tiongkok yang kini namanya telah mendunia, memiliki nama Xiaomi. Pastinya deteknokers sudah faham dengan brand tersebut, dimana dirinya selalu menawarkan harga terbaik terhadap setiap ponsel yang di diluncurkan ke pasaran. Dan seperti dilansir dari laman GSMarena, kabar menggembirakan dikatakan bakal datang dari merek tersebut, pasalnya Xiaomi Mi 5c yang masih satu keluarga dengan Mi5 series, bakal rilis pada tanggal 6 Desember 2016.

Berikut pernyataan yang kian meyakinkan soal waktu rilis dari perangkat smartphone tersebut. Jika benar demikian, berati tinggal menunggu hari mulai detik ini, dan menurut sumber, Xiaomi Mi 5c bakal usung spesifikasi prosesor dengan clock speed 2.0GHz, hannya saja untuk jenis chipset apa yang bakal digunakan olehnya masihlah misteri, karrena tidak disebutkan pada laman informasi yang kami dapatkan. Adapun besar ukuran RAM adalah 3GB, sekilas bila dipadukan jelas bisa jalankan multitasking secara lancar.

Waktu Rilis Xiaomi Mi 5c | sumber : Weibo, GSMarena

Waktu Rilis Xiaomi Mi 5c | sumber : Weibo, GSMarena

Terlebih lagi Android v6.0 (Marshmallow) akan menjadi dasar berjalannya semua sistem yang ada, pastinya performa serta kinerja yang keluas dari dalam dapur pacu terasa begitu powerfull. Bahkan OS tersebut bakal membuat tampilan antar muka khas Xiaomi yaitu MIUI, kian tampil lebih menarik dan kaya akanfitur didalamnya. Kemudian info lain menyebutkan bagian penyimpanan akan memungkinkan setiap pengguna untuk bisa menjejalinya dengan berbagai macam bentuk file atau aplikasi hingga batas maksimal 64GB di sisi internal.

Kemungkinan lain bagian penyimpanan tidak akan didampingi dengan eksternal memori seperti generasi Xiaomi Mi5 lainnya. Dan perlu deteknokers ketahui Xiaomi Mi 5c akan hadir dalam dua opsi pilihan, pertama tampil dengan panel layar 5,2 inch resolusi FHD, kemudian varian lainnya bakal hadi dengan suguhkan layar seluas 5,5 inch. Sementara itu mengenai resolusi layar yang ada pada versi kedua tadi, bisa jadi sama dengan varian pertama, yakni sama-sama dapat menampilkan gambar dalam kualitas FHD.

Oiya, untuk versi MIUI dari Xiaomi Mi 5c, disebut-sebut gunakan MIUI 8. Kemudian soal harga Xiaomi Mi 5c, diperkirakan tidak berbeda jauh dengan versi Xiaomi Mi5 reguler, yang jelas kalau sampai di Indonesia nantinya bakal ada di range harga Rp.4 sampai dengan Rp.5 jutaan. Namun lebih pastinya lagi, kita tunggu saja bersama-sama info lengkap mengenai generasi terbaru dari Xiaomi Mi5 ini hanya di Detekno.


Advertisement