Xiaomi Mi 5c Dilepas Rp.1,9 jutaan ?


Detekno.com – Sobat deteknokers yang selalu mengikuti perkembangan berita di Detekno pastinya tau akan versi terendah dari Xiaomi Mi5, yang tidak lain itu adalah Xioami Mi 5c. Akan tetapi biarpun demikian, untuk spesifikasi yang dibawa oleh ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut tetaplah dilengkapi dengan spesifikasi mengagumkan, pasalnya kabar terakhir menyebutkan produsen smartphone asal tiongkok tersebut memperkuat bagian paling inti atau dapur pacu dengan prosesor Octa-core.

Meski belum diketahui secara pasti akan chipset yang digunakan, menurut sumber, Xiaomi Mi 5c akan gunakan chipset dari mediatek serie Helio P20, dimana semua itu dijalankan pada arsitektur 64 Bit, yang dijamin memiliki kemampuan lebih baik ketimbang chipset versi 32 Bit. Sementara itu mengenai besar ukuran RAM yang digunakan, Xiaomi tandemkan ukuran sebesar 3GB, dengan kedua bekal bagian inti tersebut, tentunya memungkinkan dirinya bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar secara lancar.

Teaser Harga Xiaomi Mi 5c | Sumber : toutiao

Teaser Harga Xiaomi Mi 5c | Sumber : toutiao

Multitasking juga dipastikan lancar, apalagi bagi deteknokers yang gila akan game-game 3D terbaru, dengan bekal spesifikasi demikian, sobat bisa memainkannya tanpa ada kendala bahkan dengan tampilan grafis 3D memukau. Terlebih lagi untuk mengoptimalkan performa yang ada, Xiaomi jalankan ponsel miliknya pada OS Android v6.0.1 (Marshmallow), tentunya power yang keluar semakin terasa mantap, dan berkat adanya OS itu pula, tampilan antar muka terlihat lebih menarik.

Apalagi kita ketahui bersama, Xiaomi selalu menerapakan sistem UI buatannya pada setiap ponsel miliknya, alhasil selain tampilan antar muka yang menarik dan memiliki fitur menu lebih lengkap, juga membuatnya berbeda dari smartphone lainnya. Bagaimana ? tertarik untuk bisa memiliki ponsel cerdas yang satu ini ? Dilansir dari laman GSMarena, mengatakan dirinya telah dapatkan info terbaru mengenai harga Xiaomi Mi 5c, dimana nantinya Xiaomi disebut-sebut bakal melepas ponsel miliknya ini pada kisaran angka 999 yuan atau USD 144.

Bila kita jadikan nilai dollar diatas kedalam rupiah, berarti harga Xiaomi Mi 5c bakal berada pada kisaran angka jual Rp.1,9 jutaan. Wowwww… harga tersebut sangat amatlah murah untuk sekalas ponsel High-end, pasalnya jika kita bandingkan dengan para kompetitornya yang juga menyajikan ponsel dengan spesifikasi sama, dipastikan bakal berikan bandrol harga fantastis dan sulit di jangkau. Namun berbeda dari Xiaomi, dirinya selalu memberikan penawaran terbaik terhadap para konsumennya.


Advertisement