Xiaomi Mi 5 Siap Melenggang Bebas Pada Akhir 2015

Detekno.com – Kembali tersiar kabar yang lebih menggembirakan dari laman berita sebelumnya, khususnya bagi para Mi Lovers yang sedang menunggu-nunggu kepastian akan datangnya generasi penerus dari Mi 4, yaitu Xiaomi M5 dengan berbagai keunggulan yang lebih dibanding sebelumnya. Dilansir dari laman phonearena, analis industri elektronik bernama Pan Jiutang memberikan update terbaru perihal peluncuran smartphone yang sangat di tunggu oleh para penggemarnya, yang mana dirinya memperkirakan Xiaomi Mi 5 akan melenggang bebas di akhir tahun 2015 ini.

Xiaomi Mi 5 | Sumber : Phonearena, weibo, @Leaksfly, techgrapple

Xiaomi Mi 5 | Sumber : Phonearena, weibo, @Leaksfly, techgrapple

Selain itu, kabar selanjutnya yang di dapatkan dari @Leaksfly. Nantinya Xiaomi Mi 5 bakal menggunakan chipset paling baru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820, yang bisa dipastikan memiliki performa lebih tangguh di banding pendahulunya. Dimana tak berhenti sampai disitu saja, guna lebih memaksimalkan performanya, dikatakan Xiaomi juga bakal menemabahkan RAM berukuran besar 4 GB dan Adreno 530 disis bgaian oleh grafis, sehingga nantinya tak ada aplikasi yang tidak bisa dijalankan oleh perangkat ponsel cerdas terbaru dari Xiaomi tersebut.

Kemudian untuk visualisasi gambar, Xiaomi menanamkan panel layar dengan bentang 5.2 inch berkemampuan full HD 1920 x 1080 pixel, yang selain dapat memberikan efek gambar lebih bening, layar tersebut juga dapat menampilkan semua yang bergerak diatas layar, baik itu video maupun game lebih mendetail hingga titip pixel terkecil, yang intinya bakal lebih seru buat bermain game-game kelas atas, yang mendukung grafis kualitas tinggi. Sedangkan untuk memuaskan pengguna dalam urusan simpan menyimpan, seperti biasa, Xiaomi hanya memberikan bekal penyimpanan di sisi internal, yang tersaji atas dua pilihan 32 / 64 GB.

Lalu di bagian fotografi, tersemat dua kamera resolusi tinggi dan berukuran besar 16 MP di bagian belakang, dan 8 MP di bagian depan, yang nantinya akan memanjakan para penggunanya ketika ingin mengabadikan setiap momen melalui Foto Selfie hasil berkualitas. Menariknya lagi, Xiaomi dikatakan pula akan menerapkan konektor USB Type-C, fitur kemanan tinggi berupa Fingerprint sensor, dan menjalankannya semua komponen hardware yang ada pada OS android v5.1.1 atau Lollipop, yang tentunya dengan tampilan antarmuka lebih userfriendly, dan kaya akan fitur yang dibuatnya oleh Xiaomi sendiri.

Besar harapan kami selaku pengguna smartphone, nantinya Xiaomi Mi 5 memiliki semua fitur tersebut, agar dapat memberikan tingkat kepuasan lebih terhadap para pengguna termasuk kami, dan untuk harapan terbesar, moga Xiaomi Mi 5 dapat terus di luncurkan di negri kita ini Indonesia, dan sembari menunggu akan pengumuman secara resmi dari Xiaomi yang lebih dari pada apa yang kami sampaikan sekarang, pantengin terus yah Lmana berita Detekno yang akan kami terus update setiap waktu.


Advertisement