Xiaomi Mi 5 Resmi Hadir di India Harga 4,5 Jutaan

Banner

Detekno.com – Akhirnya Xiaomi Mi 5 secara resmi sudah diperkenalkan di India. Para Mi Fans India tentu sangat senang sekali karena mereka bisa merasakan dengan cepat Smartphone Flagship Xiaomi tersebut. Berbeda dengan kita yang memang sudah bisa mencicipi Xiaomi Mi 5 dengan berbagai varian namun masih bergaransi Distributor.

Xiaomi memang sudah merilis Mi 5 di India dan dikabarkan akan menjual produk terbaiknya ini dipasaran India pada tanggal 6 April 2016. Tepat ditanggal tersebut, Perusahaan asal China ini berulang tahun dan ini bisa dikatakan sebagai kado terindah yang diterima Mi Fans India dari Xiaomi. Namun sayangnya Xiaomi Mi 5 yang memiliki 3 varian ini hanya hadir di India dengan satu varian saja.

Xiaomi Mi 5 Resmi Hadir di India Harga 4,5 Jutaan

Xiaomi Mi 5 Resmi Hadir di India Harga 4,5 Jutaan

Meskipun begitu harga Xiaomi Mi 5 yang dirilis di India terbilang sangat murah melihat dari spek yang dibawa. Dari pantauan kami harga Xiaomi Mi 5 di India yang akan dijual pada tanggal 6 April nanti sekitar Rs.24.999,- atau jika dirupiahkan sekitar 4,5 juta rupiah.

Lebih menariknya lagi seperti dilansir dari halaman Gizmochina , Xiaomi Mi 5 akan dijual secara flash sale pertamanya di situs resmi Mi.com. Dan setelah masa flash sale pertamanya berakhir, pihak Xiaomi akan melanjutkan penjualan Mi 5 di India lewat situs E-Commerce di India. Sehingga tidak perlu dikhawatirkan jika tidak kedapatan sesi Flash Sale pertama Mi 5 di India.

Seperti yang tadi sudah kita bicarakan bahwa Xiaomi Mi 5 di India hanya hadir 1 varian saja yakni Xiaomi Mi 5 RAM 3 GB dengan Memori Internal 32 GB. Varian ini memiliki dapur pacu Qualcomm Snapdragon 820 yang membuatnya tampak murah dibandingkan dengan Smartphone lainnya yang dibanderol dengan harga sama.

Pada bagian kamera belakang sudah tersedia kamera 16 MP dengan fitur OIS 4-axis dan sapphire glass protection. Selain itu Smartphone Mi 5 juga hadir dengan fitur PDAF dan Dual LED Flash yang mana ia sudah support merekam video beresolusi 4K.  Pada bagian depannya, terdapat kamera 4 MP UItrapixel dengan 2 micron sensor berfitur aperture f/2.0.

Xiaomi Mi 5 yang hadir di India tersebut tidak hanya mengesankan dibagian performa dan harga yang ditawarkannya. Namun juga menawan dari segi desain yang dibawanya, sehingga membuat dirinya banyak diminati oleh banyak kalangan pecinta gadget diseluruh Dunia. Yang menjadi pertanyaan sekarang kapankah Xiaomi Mi 5 hadir di tanah air kita ini ? apakah nantinya Mi 5 hadir di Indonesia secara resmi hanya 1 varian saja seperti di India ? tentu semua jawaban tersebut akan kita dapatkan setelah pihak Xiaomi memberitahukan akan hadirnya Mi 5 di Indonesia, jadi buat sobat yang tidak ingin ketinggalan berita Xiaomi Mi 5 hadir di Indonesia secara resmi maka pantauin terus website detekno.com.


Advertisement