Xiaomi Mi 4c Sudah Bisa Di Beli Harga nya ?

Banner

Detekno.com – Sudah tahukan sob generasi terbaru Xiaomi Mi 4i ini? yah ponsel yang diperkenalkan pada beberapa hari yang lalu kini sudah bisa dibeli dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan harga Xiaomi Mi 4c tidak jauh dari pendahulunya Xiaomi Mi 4i. Padahal spesifikasi Xiaomi Mi 4c sudah di tingkatkan diantaranya ia sudah mendukung Port USB Type C yang merupakan Port USB terbaru yang mendukung semua jenis kabel USB.

Dilansir dari Gizmochina (25/09/2015) bahwa Xiaomi Mi 4c sudah tersedia di toko online Tiongkok yang bernama Giztop. Ponsel Android yang mengusung Qualcomm Snapdragon 808 ini di patok dengan harga USD 249,9 untuk versi Xiaomi Mi 4c 16 GB RAM 2 GB, sedangkan untuk versi 32 GB RAM 3 GB di patok dengan harga USD 299,9. Dari penampakannya Xiaomi Mi 4c di situs tersebut tersedia warna putih dan hitam.

Xiaomi Mi 4c Sudah Bisa Di Beli Harga nya

Xiaomi Mi 4c Sudah Bisa Di Beli Harga nya | Sumber : Gizmochina, Giztop

Situs Giztop juga memberikan fasilitas free shipping dan asuransi, namun khusus untuk asuransi ada biaya sebesar USD 2,99 yang dibebankan ke pembeli. Xiaomi Mi 4c ini sudah versi Support 4G LTE FDD dan TDD namun dari keterangannya ponsel tersebut tidak mendukung kartu CDMA. Saat ini Xiaomi Mi 4c baru tersedia di market offline dan online dari Tiongkok, namun ada beberapa toko online Tiongkok yang bisa mengirimkan barang ke luar negri seperti Giztop.

Saat pertama kali diperkenalkan, Xiaomi Mi 4c memang sudah banyak di tunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Selain memiliki harga yang tidak terlampau jauh dengan generasi sebelumnya, Spesifikasi Xiaomi Mi 4c sangat berbeda jauh dengan Xiaomi Mi 4i bisa dilihat dari penggunaan chipsetnya yang memakai Qualcomm Snapdragon 808 dimana ia memiliki otak prosessor Hexa Core, RAM 2 atau 3 GB dengan 2 versi memori internal 16 dan 32 GB, kapasitas baterainya 3080 mAh. Layarnya berukuran 5 Inches dengan resolusi Full HD serta kerapatan pixels hingga 401 ppi.

Tak hanya menawan dari kinerja hardwarenya, tampilan antar muka Xiaomi Mi 4c juga diperbaharui dimana ia sudah berjalan di Android 5.1 dan MIUI 7 yang memiliki banyak kelebihan yang patut di coba oleh para MI Fans. Terkait kehadirannya di Indonesia, pihak Xiaomi masih belum membuka kabar tersebut ke hadapan publik. Namun kalau dilihat dari gencarnya Xiaomi memamerkan produk terbaru mereka kemungkinan Xiaomi Mi 4c akan cepat mendarat ke Indonesia. Untuk tambahan informasi, Xiaomi di akhir september 2015 tepatnya 28 September 2015 Jam 11.00 WIB akan membuka Flash Sale Xiaomi Redmi 2 Prime di Lazada Indonesia.


Advertisement