Xiaomi Lunar Smart Sleep, Perangkat Canggih Untuk Atasi Gangguan Tidur


Detekno.com – Xiaomi kembali merilis produk anti-mainstream bernama Xiaomi Lunar Smart Sleep. Sesuai namanya, perangkat ini diciptakan untuk memonitoring aktivitas tidur penggunanya. Xiaomi sendiri mengklaim perangkat ini mampu mengatasi gangguan tidur dengan menonitoring setiap ritme pola tidur dan nantinya akan mengasilkan data khusus yang bisa tersinkronisasi pada smartphone.

Xiaomi Lunar Smart Sleep

Xiaomi Lunar Smart Sleep

Menurut informasi yang kami lansir dari gizmochina.com, dibutuhkan konektivitas Wi-Fi untuk menghubungkan Xiaomi Lunar Smart Sleep ke smartphone melalui aplikasi khusus yang tersedia untuk smartphone berbasis Android ataupun iOS. Nantinya Xiaomi Lunar Smart Sleep akan menganalisa kualitas tidur penggunanya dan memberikan laporan tidur secara periodik dengan data yang lengkap.

Kemampuan perangkat ini memang sangat unik, dan menjadi salah satu inovasi terbaik yang pernah dibuat Xiaomi. Terlebih ukuran Xiaomi Lunar Smart Sleep hanya sebesar koi, sehingga tidak mengganggu ketika ditempatkan dibawah bantal. Tak perlu takut radiasi, karena Xiaomi Lunar Smart Sleep diklaim tidak memancarkan gelombang elektromagnetik, sehingga aman ketika dipakai setiap hari.

Walaupun ukurannya sangat kecil, namun Xiaomi Lunar Smart Sleep memiliki baterai sangat awet dan bisa bertahan hingga 90 hari dengan waktu pengisian baterai selama 1 jam. Perangkat ini bisa menjadi solusi bagi sobat deteknokers yang sering mengalami gangguan tidur. Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi fitur TRIPLE SOUND yang akan memberikan saran musik untuk menami tidur penggunanya.

Dengan beragam inovasi yang dimilikinya, tak hayal Xiaomi berhasil menjadi salah satu pemimpin industri teknologi saat ini. Terlebih harga perangkat buatan Xiaomi dibanderol sangat murah dan kualitasnya tak kalah dengan vendor besar lainnya. Begitu pula dengan harga Xiaomi Lunar Smart Sleep yang dipasarkan dengan harga 69 Yuan atau setara Rp. 135 Ribuan.

xiaomi-lunar-smart-sleep

Harganya dibanderol sangat murah dan menawarkan inovasi berbeda dibandingkan perangkat Xiaomi lainnya. Namun sobat harus bersabar apabila tertarik membeli perangkat ini, karena Xiaomi akan memasarkannya mulai tanggal 12 Januari 2017.  Bagaimana, apakah sobat tertarik mencicipi kehebatan Xiaomi Lunar Smart Sleep ?


Advertisement