Xiaomi Little Square, Smart Home Camera Harga 200 Ribuan

Banner

Detekno.com – Xiaomi memang mulai melebarkan sayap dengan memproduksi berbagai perangkat bari termasuk smart home camera. Beberapa hari lalu memang teaser produk terbaru Xiaomi muncul dengan gambar dragonfly lias capung. Dilansir dari Gizmochina (11/10/2016) perangkat tersebut kini rilis bernama Xiaomi Little Square yang termasuk kedalam produk Smart Home Camera.

Xiaomi Little Square memiliki bandrol harga yang sangat terjangkau yaitu 99 Yuan ($15) atau sekitar 200 ribuan. Bagi deteknokers yang menginginkan kamera mini untuk keperluan rumah maka dapat memilih seri ini karena hemat budget. Xiaomi Little Square berbentuk cube dengan semua sisi berukuran hanya 5 cm, disamping itu beratnya juga sangat ringan yaitu 100 gram.

Xiaomi Little Square

Xiaomi Little Square

Kamera ini dibekali dengan base yang mampu memudahkan menaikkan maupun menurunkan posisi. Base tersebut juga dapat dipasangkan dalam berbagai medan seperti tembok maupun langit langit rumah. Xiaomi Little Square mengusung 1/2.7” CMOS sensor yang mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p. Disamping itu support 8x digital zoom juga memudahkan menangkap objek yang agak jauh jaraknya.

Xiaomi Little Square juga dibekali teknologi night vision enhancement alias kamera malam yang mampu menangkap objek hingga jarak sekitar 9 meter. Kamera ini juga memiliki IR-Cut dual filters yang mampu meminimalisir gangguan pada infrared light sensor pada siang hari. Fitur 110° wide-angle lens juga mampu merekam time-lapse dengan kualitas bauik.

Built-in motion dan sound detector juga dapat memudahkan pengguna menangkap gerakan maupun suara dengan baik. Menjadi bagian produk Xiaomi smart home product tentunya memudahkan pengguna melakukan pairing dengan Smoke dan CO detector. Pada bagian kamera juga disertakan port power 5V 1A sehingga sobat dapat memilih menggunakan powerbank. Baterai kamera sendiri dapat bertahan hingga 12 jam, namun jika sobat menggunakan instalasi USB sendiri dapat berfungsi full 24 jam.

Xiaomi Little Square Smart Home Camera

Xiaomi Little Square Smart Home Camera

Soal penyimpanan Xiaomi Little Square mengandalkan slot Micro SD yang dapat diisi hingga 64GB dan pada bagian belakang juga didukung port USB 2.0. Kamera compatible dengan smartphone yang menggunakan minimal OS Android 4.0 dan iOS 7.0. Informasi yang kamu dapatkan pengiriman kamera ini akan dimulai pada tanggal 22 November nanti dan jika sobat tertarik bisa kunjungi situs official Mi Home.


Advertisement