Xiaomi Konfirmasi Hadirnya Redmi Pro Pada 27 Juli Nanti

Banner

Detekno.com – Rumor mengenai munculnya seri terbaru Redmi nampaknya terus bergulir karena Xiaomi akan menggelar event peluncuran produk pada tanggal 27 Juli alias minggu depan. Dilansir dari GSMArena (19/7/2016) Xiaomi resmi mengkonfirmasi nama Redmi Pro yang akan menjadi perhatian utama pada event nanti. Seluruh informasi ini bersumber dari posting situs web Weibo.

Xiaomi Redmi Pro sendiri menutup kemungkinan rumor nama Redmi Note 4 yang sebelumnya memang santer diberitakan. Dalam posting Weibo juga disebutkan “mysterious small partner” dan sayang nya belum diketahui dengan jelas produk apa yang akan muncul, bisa jadi berupa gadget maupun aksesoris pendukung smartphone.

Informasi Redmi Pro

Informasi Redmi Pro

Seri sebelumnya memang bernama Redmi 3 Pro dan Xiaomi ternyata menghilangkan urutan angka sehingga hanya tersisa Redmi Pro saja. Dengan munculnya nampaknya juga menandari 3 tahun sudah seri Redmi dirilis, Jika ditilik memang seri pertama Xiaomi redmi keluar pada Agustus 2013 lalu.

Jika deteknokers ingat seri ponxel Xiaomi terbaru muncul di Geekbench pekan lalu dan terbuka kemungkinan akan menjadi spesifikasi resmi Redmi Pro. Dilihat dari segi spesifikasi memang mantap abis karena mengusung beberapa hardware dengan spesifikasi mumpuni didalamnya.

Spesifikasi utama didukung chipset Mediatek Helio X25 SoC dimana memang mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas termasuk gaming kelas beresolusi tinggi. Bocoran spesifikasi lainya adalah RAM 4 GB yang ditanamkan pada ponsel ini. Memang RAm yang besar menghasilkan perfroma terbaik dimana sama dengan standar seri flasgship masa kini.

Sedangkan untuk operasi sistemnya menggunakan Android 6.0 Marshmallow sehingga membawa banyak keunggulan. Dukungan fitur serta lebih baik dalam manajemen ram serta baterai akan menjadi andalan tepat. Rumor lain mengatakan bahwa Redmi Pro akan mengusung setup dual camera, sayangnya belum diketahui soal spesifikasi dan fitur yang dibawanya.

Informasi memang mengatakan bahwa tanggal 27 Juli seri Redmi Pro akan dirilis, namun kabar lain mengatakan bahwa tanggal ini adalah awal proses produksi. Untuk deteknokers yang masih penasaran tunggu saja sampai minggu depan dan simak terus update informasi hanya di detekno.com


Advertisement