Xiaomi Helium, Ponsel Misterisus dengan Snapdragon 617

Detekno.com – Tercatat di tahun ini Xiaomi sudah banyak meluncurkan smartphone android baru yang berhasik membius masyarakat dengan spesifikasi dan juga harga yang diberikan. Namun tak puas rasanya, baru-baru ini Xiaomi diketahui telah mendaftarkan satu lagi produk terbaru mereka ke GeekBench untuk dilakukan sederet pengujian sebelum mulai dipasarkan. Tak diketahui nama pastinya, namun dari hasil screenshot laman GeekBench yang kami lihat pada situs Gizmochina.com (Rabu/12 Juli 2017) diketahui ponsel anyar milik Xiaomi ini akan membawa nomor model Xiaomi Helium.

Hadirnya bocoran spesifikasi Xiaomi Helium ini pastinya membuat banyak pihak cukup penasaran dengan keberadaan smartphone terbaru Xiaomi ini. Apalagi dari kutipan informasi yang kami dapatkan dilaman sumber, dijelaskan bila Xiaomi Helium ini akan datang dengan menggunakan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang membuat smartphone ini dipastikan akan dirilis sebagai smrtphone menengah dengan harga yang relatif terjangkau. Performa yang ditawarkan akan tetap mumpuni karena Xiaomi diklaim juga akan meletakan chipset Octa Core 1.4 Ghz didalamnya.

Xiaomi Helium

Xiaomi Helium

Selain itu, ponsel android terbaru Xiaomi ini juga dikabarkan akan menawarkan sistem operasi android Nougat 7.0 yang pastinya akan mampu menampilkan kinerja yang lebih smooth dan berkelas. Apalagi MIUI versi terbaru pun akan disertakan untuk membuat tampilan antarmuka smartphone ini lebih menarik. Jadi jangan heran jika kedepannya ponsel androdi ini akan cukup dilirik masyarakat yang tengah mencari ponsel android murah dengan spesifikasi yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Adapun Xiaomi Helium ini juga tercatat memiliki ram dengan kapasitas 3GB yang sudah pasti akan dapat memberikan performa yang unggul disaat sobat gunakan sebagai media hiburan. Sayangnya rincian detail spesifikasi yang diperlihatkan masih cukup minim sehingga kami juga hanya bisa memberikan informasi yang terbatas. Akan tetapi besar kemungkinan nantinya Xiaomi Helium ini akan ditawarkan dalam beberapa model berbeda yang mungkin dari sektor kapasitas memori internal yang dibawanya.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi detail kamera yang akan dimiliki ponsel android Xiaomi Helium ini, namun bisa dibilang kemungkinan besar nantinya perangkat ini akan datang menawarkan lensa kamera beresolusi 16 MP untuk sisi belakang dan 13 MP disisi depannya. Jadi bukan hal yang aneh lagi jika para penggila fotografi akan menjadikan perangkat ini sebagai pilihannya. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai Xiaomi Helium ini, mari kita tunggu saja bersama kabarnya dari pihak Xiaomi hanya di Detekno.com