Xiaomi Dikabarkan Akan Masuk ke Industri Film

Banner

Detekno.com – Baru kemarin dirumorkan akan masuk ke bisnis VR dan Robotika, kini Xiaomi kembali membuat heboh bukan soal bisnis VR dan Robotika yang tengah dirumorkan tapi ini soal Xiaomi yang akan masuk ke Industri Film.

Seperti kita tahu bersama bahwa Xiaomi adalah Produsen Smartphone ternama asal China yang sudah resmi masuk ke Indonesia. Pertama kali masuk ke Indonesia, Xiaomi dengan pede membawa Smartphone Redmi 1S yang kala itu dijual secara flash sale dan hasilnya sangat memuaskan karena sesi flash sale Xiaomi Redmi 1S tidak hanya dilakukan 1 kali saja tapi seingat kami sampai 3 kali di sebuah toko online ternama di Indonesia.

Xiaomi Dikabarkan Akan Masuk ke Industri Film

Xiaomi Dikabarkan Akan Masuk ke Industri Film

Banyak yang memuji strategi Xiaomi dalam menggaet pasar diantaranya membekali Smartphone nya dengan kualitas tinggi tapi harga masih murah, menjual Smartphonenya lewat online bukan offline, menggandeng para fansnya. Ketiga strategi tersebut ternyata sangat ampuh untuk Xiaomi bisa cepat tumbuh cepat. Walau target Xiaomi di tahun 2015 tidak tercapai namun pencapaian penjualan 70 juta Smartphone nya diseluruh dunia adalah hal yang patut dibanggakan mengingat mereka tergolong perusahaan teknologi yang masih baru.

Tidak hanya membuat Smartphone saja, Xiaomi juga membuat berbagai macam produk teknologi seperti Camera Yi Cam, Headphone, Power Bank, Smart Home dan Wifi. Produk teknologi Xiaomi tersebut tergolong cukup banyak peminatnya khususnya untuk kamera sport yakni Xiaomi Yi Cam. Kenapa sampai kamera ini banyak yang tertarik, baca ulasan : Review dan Unboxing Xiaomi Yi Cam.

Kembali ke pembahasan awal soal Xiaomi yang akan masuk industri Film. Kabar ini kami dapatkan melalui halaman Gizmochina (19/01/2016) yang mengungkap bahwa Xiaomi akan focus ke naskah film terlebih dahulu sebelum terjun ke industry Film. Perlebaran bisnis Xiaomi ini tergolong cukup menjanjikan mengingat industry Film China banyak peminatnya.

Dirumorkan Xiaomi akan bekerjama dengan Huayi Brothers Star dalam membuat sebuah Film. Terlepas dari benar atau tidaknya soal ini, berita ini membuat kita berpikir akankah Xiaomi akan seperti Sony yang juga mengembangkan bisnisnya tidak hanya di Smartphone saja tapi juga di industry perfilman Dunia.

Dan bisa jadi Xiaomi akan kembali membuat heboh dunia teknologi karena setiap produk buatannya selalu mendapatkan pujian banyak orang. Dikarenakan memiliki kualitas yang cukup baik dengan harga yang relative murah.


Advertisement