Xiaomi Akan Rilis PowerBank Baru Tanggal 21 September


Detekno.com – Pada tanggal 21 September mendatang Xiaomi akan menggelar sebuah acara. Yang akan memperkenalkan sebuah Powerbank baru buatannya. Powerbank ini memang akan memiliki desain yang hampir mirip dengan Powerbank Xiaomi lainnya. Hanya saja untuk Powerbank terbaru ini sudah mendukung USB Type C. Acara tersebut juga dikabarkan akan merilis ponsel flagship Xiaomi terbaru Xiaomi Mi Note 2. Namun kabar ini  masih sebatar rumor saja. Mengingat Xiaomi hanya mengkonfirmasi bahwa Powerbank terbarunya itu yang akan dirilis pada tanggal 21 September.

Dalam sebuah akun weibo bernama Millet Community yang kami lansir dari halaman Gizchina memposting sebuah gambar dimana pada gambar tersebut memperlihatkan angka 100. Dan tepat pada angka 0 nya tersebut terdapat  sebuah colokan yang dikabarkan itu adalah colokan USB Type C. Hal ini menyakini kita bahwa Powerbank ini akan menghadirkan 2 slot USB yang pertama USB Type C dan yang kedua USB Type 2.0. Angka 100 nya ini juga diperkirakan menyinggung soal harga powerbank Xiaomi ini yang bisa jadi sekitar 100 Yuan atau USD 15 jika dirupiahkan maka harganya cuman Rp 200 ribuan saja.

Xiaomi Akan Rilis PowerBank Baru Tanggal 21 September

Xiaomi Akan Rilis PowerBank Baru Tanggal 21 September

Untuk kapasitas powerbanknya sendiri dikatakan akan sebesar 20000 mAh. Jadi cukup kuat untuk mengisi 2 daya baterai smartphone milik sobat deteknokers. Jika memang benar harga powerbank Xiaomi ini akan sekitar 200 ribuan, maka sudah bisa dipastikan akan banyak orang yang tertarik untuk membeli powerbank Xiaomi terbaru ini. Apalagi dari desainnya akan tampil dengan desain yang memanjang dan slim. Selain bisa mengisi 2 daya baterai smartphone sekaligus.

Pengisian daya baterai menggunakan Powerbank ini juga akan lebih cepat menggunakan USB Type C. Dan tentunya buat pengguna smartphone yang mendukung USB Type C. Sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari Powerbank yang sudah support USB Type C. Karena dari Xiaomi sudah membuat power bank ini. Kemungkinan besar juga bahwa Xiaomi akan langsung menjual powerbank terbarunya ini kepasar China. Untuk pasar Indonesia sendiri mungkin akan masuk secara resmi atau lewat distributor.


Advertisement