Wujud Asli Asus Zenfone 4 dan Jadwal Rilisnya

Detekno.com – Asus sudah menyerbakan undangan untuk memperkenalkan smartphone barunya bernama Asus Zenfone 4. Smartphone ini akan resmi diperkenalkan pada tanggal 17 Agustus 2017, tepat di hari kemerdekaan Indonesia. Tidak seperti pabrikan smartphone lainnya yang lebih menutupi smartphone barunya menjelang rilis. Asus justru memberikan informasi gambaran wujud asli Asus Zenfone 4. Mungkin hal ini dilakukan karena Asus sangat pede bahwa Zenfone 4 nya bisa memukau para pecinta smartphone diseluruh Dunia.

Jika dilihat dari gambar undangan yang tersebar. Asus Zenfone 4 mempunyai bagian belakang yang masih mengedepankan ciri khas Hp Asus. Tekstur yang melingkar serta logo ditengah dan material kaca yang digunakannya. Membuat penampilan belakang Zenfone 4 terlihat anggun dan premium. Dan bagusnya lagi, Zenfone 4 memakai sebuah dual kamera belakang dan LED Flash yang terlihat akan difungsikan untuk menghasilkan foto bokeh yang berkualitas. Disini Xiaomi patut waspada dengan kemunculan Zenfone 4. Mengingat Xiaomi Mi6 nya itu juga mengusung dual kamera belakang.

Wujud Asli Asus Zenfone 4 dan Jadwal Rilisnya

Wujud Asli Asus Zenfone 4 dan Jadwal Rilisnya

Asus juga terlihat pada undangan tersebut memakai brand ambasador aktor Korea Selatan bernama Gong Yoo. Dilansir dari halaman Android Authority, Asus akan menghadirkan Gong Yoo dalam acara konferensi pers pada tanggal 17 Agustus mendatang sebagai sebuah tamu spesial. Perlu diketahui bahwa Asus tidak hanya menyebarkan 1 undangan saja pada tanggal 17 Agustus. Namun mereka juga menyebarkan undangan lain yang acaranya akan dibuka pada tanggal 19 Agustus. Banyak yang mengatakan bahwa acara 19 agustsu mendatang untuk peluncuran seri Zenfone 4 lainnya.

Seperti yang kita tahu Asus sudah merilis Zenfone 4 Max yang dibekali dengan baterai besar. Kabarnya, Asus Zenfone 4 akan mendapatkan 3 seri lagi yakni Asus Zenfone 4 Biasa, Zenfone 4 Selfie dan juga Zenfone 4 Pro. Harga ketiga versi tersebut tentunya berbeda-beda, namun kami masih belum bisa memastikan perbedaan spesifikasi apa saja yang ada pada ketiga Zenfone 4 itu.

Menyinggung soal kehadirannya di Indonesia. Kemungkinan Asus Zenfone 4 masuk ke Indonesia sangatlah besar. Selain karena Asus sudah dikenal oleh pasar smartphone Indonesia. Pasar Indonesia juga menjadi pasar terbesar di Asia Tenggara, yang tentunya tidak ingin disia-siakan oleh Asus.


Advertisement