Wuidih, Ada Potongan Harga BlackBerry Priv Sampai $200 ?


Detekno.com – Bulan ini tampaknya ada banyak kabar gembira dari berbagai produsen smartphone dunia, tidak terkecuali Blackberry, maski namanya tak setenar dulu, namun soal fans setia blackberry masih cukup banyak, terutama di negri kita ini indonesia. Banyak yang mengidam-ngidamkan produk produk terbaru dari Blackberry, salah satu diantaranya adalah Blackberry Priv. Smartphone ini merupakan yang terbaru sekaligus sebagai ponsel Android pertama milik Blackberry.

Spesifikasi miliknya juga tak kalah dibanding smartphone produksi produsen yang memang dari awal sudah terjun dalam dunia android. Sebut saja bagian dapur pacu, dimana bagian ini dilengkapi dengan chipset garapan Qualcomm serie Snapdragon 808 yang memiliki enam inti processor didalamnya Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, kemudian di lini pengolah grafis menggunakan Adreno 418 dan diperkuat akan adanya RAM ekstra besar berukuran 3GB.

Harga Blackberry Priv | Sumber : dailysteals

Harga Blackberry Priv | Sumber : dailysteals

Racikan dapur pacu tersebut bisa dibilang perpaduan tepat. Karena melalui ketiga komponen inti tadi, Blackberry Priv bisa jalankan multitasking maupun gaming 3D secara lancar. Selain itu, ruang simpan internal yang ditawarkan juga cukup besar untuk bisa menampung aplikasi hingga kapasitas maksimal 32GB. Dan bila sobat masih merasa kurang puas dengan penyimpanan bawaan, sobat bisa perluas dengan menambahkan eksternal memory berupa microSD hingga batas maksimum 200GB.

Tentunya dengan kapasitas sebesar itu, sobat tidak perlu kawatir lagi kehabisan space memory yang diakibatkan terlalu banyak menyimpan banyak aplikasi dan game didalamnya. Tak berhenti sampai disitu saja, Blackberry membuat bagian paling depan dalam tubuhnya atau layar 5,4 inch yang dibawanya dengan lengkungan dari hasil teknologi curved edge screen. Layaknya Samsung Galaxy S6 Edge, dikedua sisi sampingnya terlihat melengkung, sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kemewahan yang dimilikinya.

Uniknya, berbeda dengan ponsel flagship android lainnya yang hanya menggunakan layar berukuran lebar saja sebagai akses navigasinya, Blackberry sematkan papan tombol sliding khas Blackberry dibawah layar. Sedangkan dibagian konektifitas, telah support 4G LTE, dan dilengkapi adanya NFC untuk memudahkan transfer data tanpa menggunakan kabel. Ada pula konektifitas lainnya, yang diantaranya Wi-fi Dual-band, Blutooth v4.1, Port microUSB v2.0 (SlimPort 4K), dan GPS dengan A-GPS.

Lalu di lini kamera, BlackBerry Priv benammka lensa berukuran besar 18 MP dari Schneider-Kreuznach optics yang sudah dikenal akan kualitas terbaiknya dalam menghasilkan foto maupun rekam video dengan hasil terbaik. Terlebih fitur optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash juga disematkan pada kamera utama, yang akan memudahkan sobat deteknokers untuk bisa dapatkan objek secara cepat hanya dalam hitungan detik dan hasil video yang stabil.

Menariknya lagi, untuk bisa dapatkan Blackberry Priv saat ini, dilansir dari laman phonearena, sobat tidak perlu rogoh kocek terlalu dalam seperti harga yang dilabelkan pada awal kemunculannya. Buat sobat yang mau membelinya di situs jual beli luar negri dailysteals, sobat bisa dapatkan potongan $200 dari harga awal menjadi $450, dan ini adalah versi Unlocked yang kompatible dengan provider GSM. Tertarik untuk bisa memilikinya ?


Advertisement