Wowww, iPhone 7 Bakal Rilis 12 September ?

Banner

Detekno.com – Kabar akan generasi penerusa dari flagship apple memang sudah ada sejak lama ada di berbagai media, bocoran demi bocoran juga terlihat lebih spesifikasi, baik itu bagian inti dari dapur pacu yang dibawanya, maupun desain mewah yang akan memalut tubuhnya. Mantapnya lagi, kini GSMarena menyebutkan bahwa ponsel flagship terbaru dari Apple ini disebutkan bakal melenggang bebas pada tanggal 12 September tahun ini. HAl ini tentunya menjadi satu kabar gembira para konsumen setia dari Apple.

Sekaligus menjadi kabar yang cukup membuat terkejut. Biarpun waktu rilis tersebut terbilang sama dengan waktu perilisan dari generasi terdahulunya, namun hal lebih menarik akan dibawa oleh flagship yang membawa nama iPhone 7 ini. Bahkan tak berbeda jauh dengan Oppo yang membuat unggul bagian fotografi, demikian pula Aplle iPhone 7 yang memiliki kehebatan pada posisi tersebut, namun berbeda dengan oppo yang membuat bagian depan terlihat lebih wahhh, sedangkan iPhone 7 lebih ke kamera utama atau kamerra belakang.

Waktu Rilis Apple iPhone 7 Series

Waktu Rilis Apple iPhone 7 Series

Dimana bagian tersebut bakal terlihat hebat dengan spesifikasi dual kamera berukuran besar 12 Megapixel. Mantapnya lagi, salah satu kamera pada bagian utama akan dilengkapi dengan fitur pengambilan gambar / foto jarak jauh, yang bisa di bilang kamera tele. Sehingga dalam hasil akhirnya ketika menggunakan kamera utama ini dipastikan berkualitas dan memiliki hasil terbaik setiap saat. Apalagi kita ketahui bersama, meski generasi sebelumnya hanya menggunakan satu kamera saja, tapi tidak di pungkiri kemampuannya dapat membuat siapa saja berdecak gakum.

Bahkan ada salah satu videografer ternama di dunia dalam cuplikan di youtube, terlihat menggunakan kamera utama untuk melakukan rekam video dalam sebuah acara prewedding, dan hasilnya sangatlah memuaskan. Tapi sayangnya, teknologi dual kamera tidak akan di jumpai oleh semua varian dari Apple iPhone 7, melainkan hanya versi tertinggi yang akan mennggunakannya. Namun hal itu tidaklah terlalu mengecewakan, toh kalaupun sobat terpaksa nantinya hanya bisa memiliki versi single kamera, hasilnya juga sama-sama bagus, meski tak sehebat yang dual kamera.

Sementara itu di bagian lain, terutama di sisi dapur pacu, kabar terakhir yang kami dapatkan dari Weibo menyebutkan bahwa bagian ini akan diperkuat oleh adanya lensa RAM 2GB dan di dukung penuh oleh internal memori berkapasitas 32 GB. Lalu untuk lini chipset, apple telah menyiapkan teknologi terbarunya, yang dipastikan bila di padukan bersama kedua bagian inti itu tadi, bakal lebih powerfull, dan siap memanjakan setiap penggunanya dalam berbagai aktifitas di atas layar, baik itu dalam urusan multitasking ataupun pada saat memainkan game.

Disamping tersedia dalam versi dapur pacu yang demikian, Apple juga disebutkan bakal sediakan versi internal lebih besar dari apa yang kami sebutkan tadi, seperti 64 GB atau bahkan lebih besar dari penyimpanan tersebut. Akan tetapi, jelasnya Apple iPhone 7 akan menjadi satu pesaing kuat bagi generasi ponsel flagship terbaru dari samsung khususnya Samasung Galaxy S7. Karena berbagai perubahan telah di lakukan oleh Apple untuk membuat ponsel flagship miliknya lebih optimal dalam berbagai hal.


Advertisement