Woww, ZTE Nubia 11 Bakal Dirilis Dengan Snapdragon 820

Banner

Detekno.com – Menindaklanjuti keberhasilan beberpa seri Nubia yang sudah dirilisnya, kabarnya ZTE Nubia 11 sebagai generasi terbaru smartphone milik ZTE siap dirilis pada Quartal pertama tahun 2016 mendatang. Hal ini dikatakan, langusung oleh manager ZTE Nubia yakni Ni Fei yang mengungkapkan bahwa nantinya perilisan ZTE Nubia 11 bakan di gelar secara bersamaan di dua negara yakni China dan juga Amerkia Serikat.

Dipilihnya negara Amerika Serikat sebagai negara pertama yang akan disamabnagi oleh ZTE Nubia 11 nantinya bukan tanpa alasan, hal tersebut di lakukan ZTE mengingat saat pemasaran ZTE Axon Pro yang dihadirkan beberap bulan lalu terbukti cukup menarik perhatian masyarakat di sana. Selain itu hal menarik lainnya yang di kabarkan oleh Gizmochina (02/12/2015) adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang diketahui siap menjadi otak kerja ponsel terbaru ZTE ini.

Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia 11

Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia 11 (Foto : Gizmochina)

Menjadi generasi terbaru dari ZTE Nubia Z9 yang kabarnya saat ini sudah dipasarkan mencapai 5 juta hanya di pasar China, tentu saja spesifikasi mempuni dan juga tangguh serta serangkaian fitur dan juga teknologi berkelas pastinya akan menjadi bagian yang tak akan terlewatkan pada seri smartphone ZTE Nubia 11 nantinya. Diketahui bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 sebagai basis kinerjanya, ZTE juga diketaui bakal memadukannya dengan prosesor Quad Core.

Siap dihadirkan sebagai salah satu ponsel premium dengan segudang spesifiaksi mempuni didalamnya, kabarnya ponsel ini juga akan menjadi pesaing berat bagi Xiaomi Mi5 yang terdengar dalam waktu dekat ini siap dirilis sebagai generasi terbaru dari Xiaomi Mi4 series. Spesifikasi kunci kabarnya juga akan melengkapi ZTE Nubia 11 ini antara lain terdapatnya ram berukuran 4GB dan penyimpanan internal seluas 128GB.

Sementara pada sektor layarnya, belum diketaui berapa pasti ukuran yang akan di milikinya, namun setidaknya 5.2 inci dengan membawa resolusi 2K Quad HD menjadi pilihan yang mungkin dirasa cukup sepadan. Selain itu lensa kamera berukuran 20.7 MP juga disebutkan akan melengkapi kebutuhan fotografinya di sektor belakang dan 13 MP sebagai penembak di sektor depannya yang pastinya jika benar demikian sudah pasti ponsel ini cukup sempurna.

Nubia Z11

Nubia Z11 (Foto : Gizmochina)

Hanya saja untuk urusan harga, pihak ZTE sama sekali belum memaparkan sedikitpun bocoran yang terkait harga jual yang akan di berikan, namun bila semua spesifikasi yang di sebutkan di atas benar, tentu saja harga ZTE Nubia Z11 ini akan cukup mahal karena masuk dalam kategori ponsel premium, so buat sobat yang penasaran dengan smartphone yang satu ini, kita tunggu saja tanggal mainnya.


Advertisement