Woww, Xiaomi Mi Note 2 Ludes Hanya Dalam 50 Detik


Detekno.com – Brand smartphone yang kian hari merangkak naik untuk mendapatkan tempat pertama di hati para pengguna smartphone dunia kembali membuat kagum dengan smartphone terbarunya. Seperti dilansir dari laman Phonearena pada penjualan pertamanya, Xiaomi Mi Note 2 langsung ludes hanya dalam 50 detik. Dimana dengan hasil demikian membuktikan bahwa apa yang di buatnya selalu di tunggu oleh semu orang, sekaligus mencatatkan rekor penjualan tercepat selama Xiaomi memproduksi smartphone.

Adapun mengenai harga Xiaomi Mi Note 2 terbagi atas dua opsi pilihan berdasar varian yang di sediakan oleh Xiaomi, pertama untuk harga Xiaomi Mi Note 2 versi RAM 4GB + Internal 64 GB yang di bandrol 2799 Yuan atau setara Rp.5,4 jutaan. Lalu varian kedua dengan RAM 6GB + 128 GB di patok 3299 = Rp.6,3 jutaan. Melihat akan harga yang terlabel pada masing-masing varian, maka pantas saja jika penjualan perdana yang dilakukan olehnya cepat habis, karena dibalik spesifikasi gahar yang dibawanya terdapat harga yang begitu terjangkau.

Penjualan Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Gizmochina

Penjualan Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : Gizmochina

Dengan demikian wajar saja bila penjualan Xiaomi Mi Note 2 tidak butuh waktu lama untuk mencapai klimaks. Terlebih lagi spesifikasi menarik lainnya juga dimiliki oleh perangkat ponsel unggulan terbaru dari Xiaomi ini, mulai dari bagian luar terutama sektor layar, dimana pada bagian tersebut dibentuk begitu miirip dengan NOte 7 karena mengsung konsep dual curved display, selain luas, adanya bekal demikian mampu memberikan sensasi lebih seru terhadap para pengguna saat mengoprasikan ponsel high end ini.

Tak hanya itu saja, tubuhnya juga dibuat ramping dengan membawa ukuran 7.6mm, yang akan membuat pengguna lebih mudah saat menggunakannya sekaligus membawanya pergi kemana saja tanpa mebutuhkan ruang luas untuk bisa menyimpannya. Kemudian untuk lebih mengoptimalkan penampilannya di atas layar, Xiaomi terapkan resolusi tinggi mencapai 1080 x 1920 pixel (FHD), yang akan menjamin para pengguna dapat melihat berbagai konten multimedia di atas layar secara jelas dan dengan tingkat ketajaman warna tinggi.

Sedangkan pada sektor dapur pacu, seperti apa yang kami ungkapkan di awal, produsen smartphone asal Tiongkok ini mendukungnya bersama RAM ekstra besar terdiri dari dua pilihan yaitu 4GB / 6GB. Kemudian di sisi penyimpanan, Xiaomi kedapatan memberikan kapasitas ekstra yang mampu menampung berbagai macam bentuk file didalamnya hingga batas maksimum 128 GB. Jadi dengan begitu, sobat deteknokers sebagai pengguna, tak perlu lagi khawatirkan sisa space memori setelah menyimpan ataupun mengkoleksi game-game berformat besar didalam Mi Note 2. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ?


Advertisement