Woww, Windows 10 Xiaomi Mi4 Akan Rilis Minggu Depan

Detekno.com – Bagi para pecinta Xiaomi atau yang sering di sebut Mi Fans, mungkin kabar kehadirkan Rom Windows 10 Xiaomi Mi4 sudah bukan lagi kabar yang baru, karena pada April lalu melalui sebuah video Xiaomi Mi4 diketahui menjalankan sistem operasi windows 10 yang sentak membuat para penggila ponsel Xiaomi khususnya Xiaomi Mi4 merasa penasaran dengan hal tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, kabar tersebut semakin redup setelah sempat membuat banyak para Mi Fans merasa penasaran. Akan tetapi kali ini kabar tersebut kembali terkuak, bahkan seperti dilansir Detekno.com dari laman Phonearena (21/11/2015), sistem operasi windows 10 tersebut diketahui siap didaratkan pada handset Xiaomi Mi4 pada beberpa hari kedepan.

Windows 10 Xiaomi Mi4

Windows 10 Xiaomi Mi4 (Foto : Phonearena)

Dengan diberikannya rom Windows 10 Xiaomi Mi4 tentu saja menjadikan setiap pengguna smartphone ini bisa mengkustomisasi secara mudah untuk sistem operasi yang akan di gunakan. Adapun dengan menggunakan basis sistem operasi Windows 10, tentu saja menjadikan ponsel yang satu ini akan cukup berbeda dari ponsel xiaomi yang lainnya dan tentunya akan lebih menyenangkan.

Kabar akan segera dirilisnya rom Windows 10 Xiaomi Mi4 yang saat ini menjadi kabar yang cukup hangat setelah beberpa waktu sempat menghilang, merupakan kabar yang datang langusng dari halaman weibo yang di duga merupakan akun salah satu karyawan dari Microsoft. Hal ini juga di perkuat dengan ditunjukannya sebuah gambar Xiaomi Mi4 yang sedang berjalan pada windows 10.

Sebagai tambahan, bagi sobat yang mungkin belum mengetahui smartphone Xiaomi Mi4, ponsel ini merupakan sebuah ponsel yang dihadirkan dengan menggunakan layar berukuran 5 inci beresolusikan Full HD 1080p. Sementara untuk performanya, Xiaomi Mi4 diotaki oleh chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 2.5 GHz.

Sementara untuk menopang kinerjanya, sudah disertkan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330 serta internal memori berkapasitas 16GB dan 64GB. Dan untuk urusna kamera, smartphone ini menawarkan lensa berukuran 13 MP di sisi bagian belakang dan 8 MP di sisi bagian depan, yang mana kedua kamera ini menjadi andalan bagi ponsel ini dalam mewarnai kegaharan ponsel ini.

Nah kedatangannya rom Windows 10 Xiaom Mi4 ini tentu saja menjadikan setiap penggunanya akan lebih merasakan sebuah sensasi yang berbeda. Jadi untuk sobat yang merasa penasaran dengan sistem operasi yang windows 10 untuk handset ini tunggu saja kehadirannya yang diklaim tak akan lama lagi segera dirilis yang nanti akan kami informasikan lebih lanjut terkati kabar kehadiran rom Windows 10 Xiaom Mi4 ini.


Advertisement