Woww, Skor GeexBench Meizu Pro 5 Ungguli Galaxy S6 Series

Detekno.com – Dilansir dari laman GSMarena, Adu GeexBench antara perangkat yang sekiranya akan dirilis dalam waktu dekat ini oleh Meizu dengan nama PRO 5. Dimana untuk perangkat ponsel terbaru dari Meizu tersebut merupakan sebuah produk upgrade dari versi sebelumnya, yaitu Meizu MX 5, yang mana pada seri terbarunya ini, Meizu melengkapinya dengan adanya komponen-komponen hardware berkualitas tinggi, yang dipadukan bersama chipset Exynos serie terbaru.

Meizu PRO 5 yang dalam test ini memiliki kode nama Meizu NIUX, sebenarnya akan hadir dalam versi berbeda, dengan kelengkapan chipset yang berbeda pula. Akan tetapi untuk sekarang ini, sebuah tes menyatakan, bahwa Meizu PRO 5 yang menggunakan chipset Exynos 7420 dengan delapan core processor, yang memiliki clock speed hingga 1.5 GHz, dan dijalankan pada sistem pengoprasian android v5.1 atau Android Lollipop, serta dipadukan RAM berukuran 4GB.

Skor GeexBench Meizu Pro 5 | Sumber : PhoneArena, gforgames

Skor GeexBench Meizu Pro 5 | Sumber : PhoneArena, gforgames

Menghasilkan sebuah skor yang cukup mencengangkan, meski nama Meizu mungkin kurang familiar di telinga kita, karena masih jarangnya selller yang menjual produk tersebut, tetapi tidak menutup kemungkinan, setelah adanya tes GeekBench ini, produk dari Meizu dapat lebih di kenal dan menyebar luas hingga seluruh nusantara. Dikarenakan, pada tes yang dilakukan pada tanggal 11 september lalu, memperlihatkan perolehan skor dari Meizu PRO 5 yang menggunakan spesifikasi diatas, meraih nilai yang begitu tinggi.

Skor yang diraihnya tersebut mencapai angka 5600 pada test multi-core, sedangkan untuk single core, Meizu NIUX atau Meizu PRO 5 ini meraih angka 1550. Sekilas, mungkin angka tersebut tidak akan berarti apa-apa karena bentuk dan wujud asli belum keluar, namun melihat kilas balik akan Skor GeexBench Meizu Pro 5 tersebut, ternyata lebih unggul di banding skor yang dicapai oleh kompetitor terbesarnya, yakni Samsung dengan Galaxy S6 series, yang dahulu hanya berhasil mencetak skor sekitar 5200 saja.

Meizu Pro 5 | Sumber : PhoneArena, gforgames

Meizu Pro 5 | Sumber : PhoneArena, gforgames

Dilihat dari angka tersebut tentunya sobat deteknokers sudah bisa menyimpulkan sendiri, kalau perangkat ponsel cerdas terbaru dari Meizu yang memiliki sebutan Meizu NIUX dalam tester, kemungkinan akan menjadi jawara baru dalam dunia smartphone, yang dapat menggeser posisi teratas dari ponsel flagship milik rajanya teknologi, yakni Samsung. Semoga saja itu bisa terwujud hingga nanti di waktu peluncurannya, karena diperkirakan berkat hasil tersebut, penjualan Meizu akan langsung melejit keatas.

Lebih mengungguli para kompetitornya, dan yang jelas, bila benar nantinya Meizu merilis produknya ini, banyak orang akan beralih untuk menjadikan Meizu PRO 5 sebagai yang utama, selain harganya yang bisa dipastikan lebih murah di banding yang diberikan oleh Samsung, produk unggulan Meizu ini juga dapat memberikan apa yang di inginkan oleh pengguna akan sebuah smartphone dengan performa tangguh dan handal, yang dapat menjalankan berbagai jenis aplikasi dan game-game berbobot tanpa ada hambatan sedikit pun.


Advertisement