Woww, Samsung Galaxy Note 7 Dilengkapi IRIS ?

Banner

Detekno.com – Makin keren aja nih sob inovasi teknologi yang dilakukan oleh samsung. Dilansir dari laman GSMarena, rumor terbaru akan generasi penerus dari varian Galaxy Note atau lebih tepatnya Samsung Galaxy Note 7, disebutkan perangkat phablet flagship dari samsung tersebut bakal dilengkapi sistem keamanan lebih tinggi di banding fingerprint sensor. Pasalnya produsen asal korea selatan tersebut akan tambahkan IRIS Scanner didalam Note 7. Hal itu tentunya tidak lain dan tidak bukan untuk menjamin keamanan data yang ada didalamnya.

Tak berhenti sampai disitu saja, kabar demikian semakin jelas dengan diperlihatkannya sample gambar dibawah ini, yang menunjukan penggunaan dari fitur keamanan tertinggi tersebut. Selain itu kabar lain menyebutkan, setidaknya daftar impor-ekspor Zauba menunjukan ada 200 unit scanner iris dikirimkan dari korea selatan ke india oleh Samsung. Adanya hal demikian tentunya membuat kabar akan keberadaan fitur keamanan tertinggi yang sedemikian terihat semakin pasti bakal di gunakan oleh generasi terbaru phablet flagship dari samsung.

IRIS Scanner Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : GSMarena

IRIS Scanner Samsung Galaxy Note 7 | Sumber : GSMarena

Tapi terlepas dari fungsinya, yang jelas dengan fitur keamanan demikian, phablet flagship terbaru dari samsung yang satu ini menjadi sangat layak untuk kita tunggu kehadirannya. Dikabarkan pula, ponsel flagship terbaru dari samsung ini akan diperkenalkan dalam ajang IFA, yang dimungkinkan pada awal bulan september nanti diadakannya, namun untuk lebih jelasnya kita bisa lihat perkembangan diluar sana. Sedangkan spesifikasi lain yang ada Samsung Galaxy Note 7 mengatakan, bahwa phablet ini bakal benamkan panel layar sebesar 5,8 inch.

Kemudian tidak ketinggalan, samsung terapkan teknologi layar Super AMOLED dan memberikan resolusi maksimal hingga 1440p (Quad HD), yang akan menjamin pengguna bisa menikmati berbagai konten multimedia diatas layar dengan kualitas warna lebih tinggi plus tajam. Lalu fitur menarik lainnya yang terdapat pada Galaxy Note 7, dikatakan phablet ini bakal memiliki sertifikat IP68 sama halnya yang dibawa oleh Samsung Galaxy S7 series, yang berarti dirinya juga dapat bertahan didalam air hingga 30 menit dan tahan terhadap debu ketika pemakaian.

Sementara di sisi fotografi, samsung tanamkan lensa kamera utama sebsar 12 Megapixel dan kamera depan belum diketahui secara pasti bakal sebesar apa, yang pasti lebih baik daripada generasi sebelumnya. Selanjutnya pada bagian penyimpanan, disediakan dua opsi internal terdiri dari 64 GB / 128 GB, dan dapat diperluas menggunakan eksternal memori berupa microSD. Lalu untuk spesifikasi lain lebih jelas dan detail, berikut dengan fitur-fitur keunggulain lain yang bakal ada di Note 7, bisa sobat deteknokers ketahui dalam update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement