Woww, Registrasi Lenovo ZUK Z2 Tembus 6 Juta Permintaan

Detekno.com – Ponsel flagship dengan harga mirining memang menjadi satu momok yang begitu banyak di nanti oleh kebanyakan orang. Seperti salah satu diantaranya adalah ZUK Z2, sebuah smartphone besutan anak perusahaan asal negri tirai bambu yakni Lenovo, yang berhasil membuat setiap orang mau untuk mau memlikinya. Tentunya hal itu tidak lain dan tidak bukan berkat akan adanya spesifikasi, desain, serta harga Lenovo ZUK Z2 itu sendiri yang begitu tangguh plus sangatlah terjangkau.

Baru-baru ini seperti dilansir dari laman Gizmochina, ZUK mengatakan bahwa dirinya telah menerima lebih dari 6 juta registrasi permintaan perangkat ponsel flagship terbarunya. Satu hal ini tentunya merupakan pencapaian yang begitu baik. Akan tetapi di sisi lain, animo para pengguna smartphone yang demikian cukup wajar terjadi pada flagship yang satu ini. Pasalnya yang terbaru dari anak perusahaan Lenovo ini memiliki banyak hal yang membuat setiap orang mau dan tertarik untuk memilikinya.

Penjualan Lenovo ZUK Z2 | Sumber : Gizmochina

Penjualan Lenovo ZUK Z2 | Sumber : Gizmochina

Apalagi yang kita ketahui, spesifikasi dapur pacu ZUK Z2 diperkuat dengan chipset Snapdragon 820, yang memiliki arsitektur terbaru dari Qualcomm, memungkinkan pengguna nantinya dapat menjalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala. Sementara itu, untuk memaksimalkan performa yang ada, Lenovo ZUK Z2 juga tambahkan RAM sebesar 4GB. Jadi bila kedua komponen inti tersebut dipadukan, sudah jelas performa serta kinerja seperti halnya multitasking ataupun lainnya, bakal di jalankan tanpa ada kendala.

Lantas pada posisi penyimpanan, ruang luas di sisi internal siap untuk di jadikan sebagai media tampung aplikasi maupun game dalam jumlah banyak hingga batas maksimum 64GB. Sayangnya, pada bagian penyimpanan, ZUK tidak memberikan akses perluasan, atau bisa dikatakan ZUK hanyalah memberikan internal tanpa adanya eksternal memori. Selanjutnya hal menarik lainnya di ZUK Z2 terletak di sektor fotografi, dimana anak perusahaan Lenovo ini benamkan lensa kamera utama 13 Megapixel plus LED Flash, PDAF, dan CAF.

Dengan segala fitur yang dimilikinya, pastinya pengguna bisa dapatkan hasil jepret foto maupun rekam video terbaik setiap saat dalam berbagai kondisi. Beralih ke bagian depan, tersemat lensa kamera 8 Megapixel yang bisa diandalkan untuk aktifitas selfie. Selanjutnya pada posisi penopang daya, Lenovo ZUK Z2 mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3500 mAh lengkap denga fitur utama berupa Quick Charge 3.0 yang dapat membuat pengisian daya berjalan lebih cepat.