Woww, Ponsel Android China Dengan Baterai 9000 mAh

Detekno.com – Baterai merupakan hal paling penting dalam sebuah smartphone, apa jadinya bila perangkat satu ini tidak dibekali adanya kompoenne tersebut, pastinya tidak akan bisa hidup. Tapi meski demikian, kebanyakan pengguna banyak yang mengeluhkan akan daya tahan baterai terlalu pendek, atau dengan kata lain boros. Namun berbeda dengan ponsel android china satu ini, yang mana seperti dilansir dari laman GSMarena.

Ponsel Android China Dengan Baterai 9000 mAh | Sumber : GSMarena

Ponsel Android China Dengan Baterai 9000 mAh | Sumber : GSMarena

Sebuah ponsel telah meluncur dan memenuhi kebutuhan pasar akan penopang daya berkapasitas besar, dan itu diwujudkan oleh EX1, nama perangkat smartphone yang mengusung panel layar sebesar 4,5 inch. Kemudian pada sektor dapur pacu diperkuat adanya RAM 1GB yang dipadukan bersama empat inti processor, tapi sayangnya untuk clock speed tidak kami ketahui dikarenakan minimnya informasi yang kami dapatkan, tapi yang jelas dengan cuplikan tadi dapat membuktikan ponsel Android China dengan Baterai 9000 mAh ini bisa menyumbulkan performa mumpuni.

Akan tetapi cukup disayangkan, pada bagian penyimpanan, EX1 hanya membekali diri dengan ruang internal sebesar 8GB, yang menurut kami sangatlah kurang. Dimana hal itu dengan berkaca terhadap pengalaman, dengan penyimpana sebesar itu biasanya hanya akan menyisakan ruang sekitar 4 sampai 5Gb saja di bagian internal karena termakan oleh sistem. Sehingga sobat deteknokers hanya dapat menyimpan beberapa aplikasi maupun game saja di dalam EX1.

Sedangkan untuk kemampuan fotografi, EX1 diberikan bekal lensa kamera utama berukuran 8MP lengkap beserta LED Flash untuk membantu pencahayaan, agar sobat deteknokers bisa mendapatkan jepret foto maupun rekam video secara jelas. Kemudian di bagian depan, didapati kamera sebesar 2MP, yang terbilang cukup untuk menemani aktifitas selfie dengan hasil berkualitas, dan sobat juga bisa mengalihkan fungsi kamera bagian depan ke video chatting.

Spesifikasi yang dimilikinya mantap bukan ?. Akan tetapi ada satu yang mungkin harus di pikirkan ulang sebelum berangkat membeli Ponsel Android China dengan Baterai 9000 mAh ini, yakni pada ukuran. Akibat pemakaian baterai super besar, menjadikan perangkat smartphone ini memiliki ketebalan 14 / 15 mm, yang mana dengan ukuran sebesar itu, selain membutuhkan ruang tambahan untuk menyimpannya, sobat juga akan merasa kesulitan untuk melakukan navigasi pada perangkat satu ini.

Tapi di sisi lain, dengan bateai sebesar itu, buat sobat yang memiliki hobi traveling, sangatlah cocok untuk dijadikan sebagai patner, karena sudah bisa dipastikan daya tahan yang dimilikinya sangatlah lama dalam sekali charger kapasitas 100%. Terlebih fitur konektifitas juga sudah mendukung fitur GPS, untk membantu dalam menemukan tempat secara akurat lengkap bersama waktu dan jarak tempuh. Dan soal harganya, belum ada keterangan lebih lanjut, semoga saja tak menyentuh angka 3 jutaan, supaya mudah dijangkau oleh berbagai kalangan.


Advertisement