Woww, Penjualan LG V10 Tembus 450.000 Unit Dalam 45 Hari

Detekno.com – Sebagai salah satu kompetitor dari para pengembang smartphone di jagat dunia ini, dirinya memang sering dikaitkan akan produk unggulan dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya. Dilansir dari laman timesnews, pihak LG mengklaim bahwa penjualan atas produk smartphone High-end miliknya yang dijuluki sebagai LG V10 tembus hingga angka 450.000 unit di AS, dengan rata-rata penjualan setiap harinya mencapai 10.000 unit.

Tentunya dengan angka pencapaian seperti itu terbilang mengagumkan, mengingat harga LG V10 yang tidaklah murah dan dikategorikan kedalam ponsel papan atas, apalagi diketahui ponsel cerdas satu ini memiliki dua layar, dengan layar utama yang memiliki bentang seluas 5,7 inch dan 2,1 inch berfitur teknologi IPS Quantum yang emmiliki tata letak di atas layar utama, dengan fungsi untuk menampilkan berbagai pemberitahuan secara rinci atas aplikasi maupun fitur yang ada pada LG V10.

Penjualan LG V10 | Sumber : timesnews.co.uk

Penjualan LG V10 | Sumber : timesnews.co.uk

Sedangkan pada layar utama, sobat bisa menikmati sajian gambar resolusi tinggi hingga kualitas 1440 x 2560 pixel, yang bisa di lihat secara jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat secara jelas. Selain kemampuan layar yang mengagumkan. Ruang pacu pada LG V10 juga demikian, berkat disematkannya chipset snapdragon 808 yang memiliki enam core processor dan Adreno 418 di bagian GPU, memastikan tampilan 3D diatas layar terlihat jelas dan lebih hidup.

Disamping itu, untuk memompa performa lebih gahar, dipasangkannya RAM berukuran 4GB, sehingga membuka aplikasi serta fitur yang ada terasa lebih cepat meskipun dalam jumlah banyak. Ruang luas diberikan oleh pihak LG terhadap perangkat ponsel flagshipnya yang satu ini, mulai dari internal yang memiliki daya tampung hingga 64 GB dan eksternal memory yang bisa di upgrade hingga 2TB, gak kepikiran kalau bisa di upgrade sampai sebesar itu, bisa-bisa LG V10 bisa dijadikan sebagai mini PC yang bisa dibawa kemana saja tanpa membutuhkan ruang luas.

Dua kamera menghiasi pada bagian depan dan belakang, yang mana bagian utama di isi oleh lensa kamera berukuran 16 MP lengkap bersama fitur OIS 2.0 dan memiliki aperture f/1.8 serta LED Flash + Laser Autofokus, yang bisa memposisikan objek secara akurat dalam hitungan detik, sehingga foto yang dihasilkan terlihat tajam dan jelas. Terlebih untuk urusannya rekam vido, dirinya sangat memungkinkan untuk memberikan hasil super jernih dengan kualitas 4K.

Lalu pada bagian depan, dibenamkan dual lensa kamera berukuran 5MP, yang siap memberikan hasil terbaik terhadap foto selfi para pengguna nantinya. Sedangkan fitur unggulan lain, terdapat sensor pemindai sidik jari yang berada persis di bawah kamera utama. Kemudian pada konektifitas tersedia, fitur koneksi 4G LTE, 3G HSPA+, Blutooth 4.1, NFC, dan GPS. Untuk menopang daya, LG V10 mempergunakan baterai berkapasitas 3000 mAh yang didampingi fitur Quick Charge 2.0. Bagaimana ? Cakep kan spesifikasinya? Apakah sobat bakal jadi pembeli selanjutnya?


Advertisement