Woww, Oukitel C3 Usung Android 6.0 dan MediTek MT6580


Detekno.com – Hanya selang beberapa hari setelah Oukitel C3 di konfirmasi memiliki desain belakang bertekstur 3D diamond, hari ini Oukitel secara resmi telah mengkonfirmasi spesifikasi hardware dan software smartphone terbaru mereka. Bahkan Oukitel juga mengklaim bahwa smartphone ini mejadi salah satu smartphone terbaik mereka di lini atas karena spesifikasi yang di berikan benar-benar memadai untuk menunjang semua aktifitas mobile penggunannya.

Dilansir Detekno.com dari halaman Gizchina.com (06/04/2016) perangkat ini juga di sebut menjadi line-up terbaru Oukitel yang cukup bisa di andalkan di sengitnya pertarungan industri ponsel dunia. Bahkan smartphone Oukitel C3 yang menjadi suksesor Oukitel C2 ini juga di kaetahui menjadi perangkat smartphone android pertama yang menawarkan chipset MediaTek seri MT6580 dan memiliki sistem operasi android Marshmallow 6.0.

Spesifikasi Oukitel C3

Spesifikasi Oukitel C3

Kemampuan kinerja yang di tawarkan sudah pasti akan cukup sempurna bahkan bisa di katakan menjadi yang terbaik di kelasnya. Pasalnya chipset MediaTek MT6580 tersebut sudah memiliki pembaharuan yang mantap. Adapun Spesifikasi Oukitel C3 lainnya juga terbilang sangat mempuni, karena Ram 1GB dengan dukungan memori internal seluas 8 GB sudah di benamkan di dalamnya yang pastinya akan mempuni untuk menunjang kegiatan gaming, ataupun multitasking.

Mengutip lampiran yang tersirat di halaman sumber, ponsel terbaru Oukitel ini juga di klaim akan cukup laris manis dipasaran mengingat bentang layar seluas 5 inci dengan kualitas HD 720 x 1280 pixels pun sudah di tawarkan untuk menampilkan beragam gambar. Lalu yang juga tak kalah menariknya adalah, tersematkan baterai berkapasitas 2000 mAh yang tentu saja mampu membuatnya bertahan cukup lama ketika di operasikan sebagai pemenuh kebutuhan mobile sobat.

Sementara pada sisi fotografinya, handset yang satu ini sudah di bekali lensa berkekuatan 8 MP di bagian belakang atau tepatnya sebagai kamera utama berfitur autofocus dan lensa kamera depan berkekuatan 2 MP yang siap memanjakan setiap pengguna dalam hal selfie dan video call. Oukitel C3 sendiri kabarnya akan mulai di pasarkan di pertengah April 2016 ini, hanya saja dari informasi yang terdapat pada laman sumber tak menyebutkan berapa harga resmi Smartphone Oukitel C3 ini.


Advertisement