Woww, Modul Kamera Moto Z Memiliki 10x Optical Zoom

Banner

Detekno.com – Deteknokers pastinya tau akan keberadaan tentaang salah satu smartphone terbaru yang kini sedang dalam tahapan akhir dari keluarga Moto, atau lebih tepatnya Moto Z dan Moto Z Force. Diketahui, keduanya merupakan smartphone yaang disebut-sebut membawa fitur motomods, sama seperti apa yaang digunakan oleh LG G5, hanya saja kalau LG harus melepaskan bagian bawah layar, sedangkan motomods dapaat terhubung hanya dengan menempelkan pada bagian belakang melalui deretan pin yang tersedia dibawah ini.

Selain itu, kabar terbaru yang kami lansir dari laman phonearena menyebutkan bahwa salah satu modul yang terdapat pada motomods berbentuk kamera, akan menggunakan Hasselblad, kerennya lagi, bagian modular ini pula dikatakan memiliki 10x optical zoom. Adanya hal demikian tentunya akan sangat membantu para pengguna nantinya untuk bisa dapatkan hasil terbaik setiap waktu, apalagi kalau hanya sekedar jepret foto, dimungkinkan dengan menggunakan perangkat tambahan ini, pengguna bisa dapatkan titik fokus secara cepat.

Motomods Kamera 10x Optical Zoom

Motomods Kamera 10x Optical Zoom

Bahkan sekalipun objek yang di inginkan berada pada tempat yang jauh, pengguna tetap saja bisa dapatkan hasil sama bagusnya seperti saat menangkap objek foto pada jarak dekat. Sedangkan fitur lain yang ada pada perangkat modul kamera ini belum diketahui secara pasti, karena minimnya informasi. Tapi yang jelas pada bagian sebelah kanan bawah tersemat logo “H”, kemudian mengenai bentuk dari perangkat modul ini terbilang cukup tebal, hal itu mengingat akan adanya fitur Zoom, sehingga pantas saja bentuknya besar.

Dan kemungkinan besar, perangkat modular yang satu ini sengaja di buat seperti itu untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya yang suka akan fotografi. Jadi biarpun memiliki bentuk besar, tak akan jadi masalah yang berarti, selama fungsionalitas yang ada dapat tercover oleh modul kamera ini. Sementara itu, mengenai ketersediaannya, perangkat modular ini akan di jual secara terpisah, bukan satu paket dengan Moto Z maupun Moto Z Force, sama seperti yang di lakukan oleh LG terhadap ponsel modular miliknya.

Sedangkan perkiraan harga modul, akan menyentuh angka jual USD 200 atau bila kita jadikan kedalam rupiah, berada pada kisaran Rp.2,6 jutaan. Bagaimana menurut deteknokers mengenai harganya ? tidak terlalu mahal kan sob, dan bila kita bandingkan dengan apa yang bakalan kita dapat nantinya, bisa dikatakan berbanding lurus. Akan tetapi, cukup disayangkan, harga tersebut masih perkiraan, dan belum diketahui pula, apakah nantinya perangkat modular ini termasuk dalam paket motomods atau tidak. Jelasnya lagi, sobat bisa ketahui pada saat ajang IFA yang akan di adakan di Berlin, moga saja perangkat tersebut akan muncul pada stand dari Moto series.


Advertisement