Woww, Huawei Honor 6X Terjual Habis Dalam Waktu 25 Menit

Detekno.com – Huawei Honor 6X merupakan salah satu smartphone terbaru garapan produsen asal tiongkok yang dibekali spesifikasi terbilang mumpuni di berbagai sektor. Nah karena keunggulannya tersebut, seperti dilansir dari laman technobuffalo, penjualan atas Huaawei Honor 6X terbilang sangat sukses, bahkan mantapnya lagi, dengan harga Huawei Honor 6X yang mendapatkan diskon hingga USD 50, sehingga harganya menjadi USD 199 atau setara Rp.2,6 jutaaan. Bagaimana ? murah kan sob ?

Menurut sumber, harga tersebut berhasil menarik perhatian banyak orang, dan seperti apa yang kami katakan di awal tadi, kesuksesan penjualan di buktikannya dengan habisnya unit smartphone terbaru besutan huawei tersebut hanya dalam waaktu 25 menit. Apakah deteknokers tertarik untuk memilikinya ? jika iya, disebutkan flash sale Honor 6X bakal di buka kembali pada tanggal 18 Januari nanti tepat jam 12.00 waktu setempat, tentunya dengan bandrol yang sama seperti sebelumnya.

Huawei Honor 6X

Huawei Honor 6X

Kembali mengingat spesifikasi Honor 6X, ponsel yang di hadirkan dengan dimensi ukuran cukup ramping ini memiliki dapur pacu yang di perkuat dengan chipset HiSilicon Kirin 655, dimana didalamnya terdapat delapan inti prosesor berkecepatan Quad-core 2.1GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.7GHz Cortex-A53, kemudian pada bagian pengolah grafis di isinya dengan menggunakan Mali-T8330MP2. Sementara itu untuk ketersediannya, huawei memberikan dua opsi pilihan terhadap para konsumennya, terdiri dari Honor 6X versi RAM 4GB dan RAM 3GB.

Begitu pula dengan penyimpanan, dua kapasitas internal dapat disesuaikan dengan kebutuhan, terdiri dari 32GB dan 64GB. Biarpun keduanya berbeda kapasitas penyimpanan bawaan, akan tetapi huawei sama-sama memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal yang tersedia, dimana nantinya dapat di isi dengan menggunakan microSD hingga batas maksimum 256GB. Tapi perlu diketahui, slot yaang tersedia berfitur hybrid, sehingga nantinya pengguna haarus bisa memilih antara menggunakan double sim-card atau single SIM-card tetapi bisa menambahkan microSD didalamnya.

Sisi fotografi yang dibawanya juga terbilang super mantap, pasalnya di bagian utama telah tertanam dual setup kamera dengan ukuran lensa masing-masing 12 MP + 2MP, yang memiliki 1.25 µm pixel size, phase detection autofocus dan LED Flash. Sedangkan bagian depan terpasang lensa kamera 8 MP yang tentunya jago dalam urusan mendapatkan foto selfie terbaik. Tak ketinggalan fingerprint sensor dibawanya untuk mengoptimalkan sisi keamanan data didalam smartphone secara lebih.