Woww.. Huawei G10 Usung Quad Camera, Segera Rilis

Detekno.com – Huawei, kembali terlihat dengan smartphone terbarunya. Maimang 6, seperti dilansir dari laman GSMarena 14/09, kode nama tersebut merupakan nama lain dari Huawei G10. Disebutkan, yang terbaru dari Huawei ini unggul dari segi fotografi, pasalnya Huawei bekalkan 4 kamera dalam satu buah smartphone. Adapun pembagiannya, dual setup kamera di lini depan, dan dual setup lagi, ada pada bagian depan. Ukuran lensa yang di terapkan di kedua bagian juga terbilang besar.

Depan memiliki lensa 13 MP + 2 MP, sedangkan pada bagian belakang terpasan lensa 16 MP + 2 MP. Bekal keduanya tentu di lengkapi dengan teknologi terkini, yang memungkinkan setiap pengguna bisa dapatkan hasil olah foto maupun rekam video terbaik setiap waktui. Dapur pacu yang dibawa Huawei G10 juga tidak kalah menariknya, dikarenakan pihak Huawei sendiri memperkuatnya dengan chipset Kirin 659, yang notabennya terdapat prosesor octa-core 64 Bit didalamnya.

Desain Huawei G10

Desain Huawei G10

Kemudian ada RAM 3GB, lantas pada bagian pengolah grafis dipercayakan terhadap Mali-T830 MP2. Adanya bekal tersebut, tentu menjamin perangkat smartphone ini untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar, termasuk saat pengguna memainkan game 3D pada smartphone ini nantinya. Disamping itu, bila melihat spesifikasi yang ada, ponsel dengan kode nama Maimang 6 / RNE-AL00, dikatakan usung panel layar sebesar 5.9 inch, resolusi 1080p (Full HD).

Sedangkan sistem operasi, disebutkan Huawei G10 di jalankan pada OS Android v7.0 Nougat sebagai dasar dari EMUI 5.1, yang bila dilihat dari apa yang di pakainya tersebut, jelas menjanjikan tampilan antara muka lebih menarik dari generasi sebelumnya. Tidak hanya itu saja, Huawei G10 nantinya bakal hadir dalam varian RAM 4GB + Internal 64 GB. Tapi tentunya dengan perbedaan tersebut, di pastikan berpengaruh terhadap harga, menjadi jauh lebih mahal dibanding varian RAM 3GB.

Spesifikasi Huawei G10 | Sumber : Weibo

Spesifikasi Huawei G10 | Sumber : Weibo

Kabar terakhir menyebutkan, kalau harga varian RAM 3GB bakal di lepas pada angka CNY 2000, atau bila di jadikan kedalam rupiah, berarti sekitar Rp.4 jutaan. Tetapi di perkirakan harga Huawei G10 menjadi lebih mahal dibanding apa yang kami sebutkan tadi. Serta tidak ketinggalan, fingerprint sensor terpasang dibawah kamera utama. Menariknya lagi, Huawei G10 disebutkan bakal segera rilis dalam waktu dekat, yakni 22 September.