Woww.. Face Unlock Pada Vivo X20 Hanya Butuh Waktu 0,1 Detik

Detekno.com – Vivo X20 memiliki fitur keamanan tinggi, seperti dilansir dari laman GSMarena 08/09/17, smartphone terbaru besutan brand asal china tersebut bakal dilengkapi dengan Face Wake. Adanya fitur tersebut tentu makin meningkatkan sisi keamanan yang ada pada dirinya, dan mantapnya lagi, kecepatan face unlock pada Vivo X20 hanya butuh waktu 0,1 detik. Dengan demikian, pengguna tidak butuh waktu lama lagi ketika akan mengakses fitur menu yang terdapat pada smartphone ini.

Terlepas dari itu, sektor dapur pacu Vivo X20 disebutkan bakal diperkuat chipset kelas menengah dari Qualcomm, berupa Snapdragon 660. Meski bukan varian tertinggi, akan tetapi didalamnya didapati prosesor octa-core berkecepatan 2.2GHz yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit. Adanya bekal sedemikian, bakal memastikan yang terbaru dari Vivo ini dapat menjalankan berbagai aktifitas berat di atas layar dengan begitu lancar, mulai dari multitasking ataupun saat pengguna bermain game.

Face Wake Pada Vivo X20

Face Wake Pada Vivo X20

Apalagi kabar terakhir menyebutkan, panel layar Vivo X20, nantinya memiliki bentang luas hingga 5.8 inch, lalu di dukung teknologi AMOLED, serta memiliki resolusi 1080p, yang akan membuat gambar diam maupun bergerak terlihat lebih nyata. Sedangkan lini fotografi juga tidak kalah menariknya di banding sektor keamanan tadi, pasalnya Vivo tidak tanggung – tanggung, dimana dirinya tanamkan dual setup kamera pada bagian utama, dan menariknya lagi, lensa kamera yang di gunakan sebesar 24 MP.

Menggunakan kamera utama tersebut pastinya akan menjamin pengguna untuk bisa dapatkan hasil olah foto ataupun kualitas video berada di atas rata – rata. Hanya saja soal kamera depan, sumber tidak menyebutkan secara pasti akan seberapa besar lensa yang di tandemkan pada bagian ini. Namun, diperkirakan Vivo X20 sematkan lensa lebih dari 5 MP, kemudian dilengkapi dengan fitur lengkap berikut teknologi terkini, yang dapat mengoptimalkan hasil foto selfie.

Spesifikasi Vivo X20 | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Vivo X20 | Sumber : GSMarena

Lalu pada sektor baterai, dikatakan vivo andalkan baterai berkapasitas 3500 mAh, yang bila di sandingkan dengan prosesor kelas menengah dari Qualcomm di atas, kemungkinan sangatlah cukup guna memberikan asupan daya dalam rentan pemakaian lama pada sekali charger. Dan kalau boleh berharap, semoga Vivo tidak lupa denggan fitur fast charging, agar nantinya pengisian daya tak lagi membutuhkan waktu lama untuk mencapai kapasitasn penuh 100%.