Woww, Dua Smartphone Axioo 4G LTE Usung Ram 3GB

Detekno.com – Sengitnya persaingan industri ponsel yang ada saat ini memang mengharuskan setiap pabrikan yang ada untuk terus mampu menciptakan inovasi baru, dan hal inilah yang di tunjukan Axioo dalam waktu dekat ini, karena seperti dikutip dari laman Tabloidpulsa (24/11/2015), kabarnya Axioo siap menghadirkan dua Smartphone Axioo 4G LTE dengan nama “Axioo Venge dan Axioo Venge X”. Menariknya keduanya di bekali dengan kapasitas Ram berukuran 3GB yang menjadi kelebihan utama dari dua ponsel ini.

Gempuran pasar ponsel flaghsip tampaknya tak lagi menjadi hambatan bagi pabrikan ponsel ini, karena selain menawarkan kemampuan internet 4G LTE dan kapasitas Ram 3GB, kedua smartphone Axioo 4G LTE ini juga di lengkapi dengan berbagai macam spesifikasi yang mempuni dan berkelas. Dimana untuk Axioo Venge sendiri dikabarkan hadir mengusung chipset MediaTek MT6735P yang berpadu manis dengan CPU Quad Core 1 Ghz dan sudah terkomputasi dengan sistem kerja 64 Bit.

Smartphone Axioo 4G LTE Venge

Smartphone Axioo 4G LTE Venge (Foto : Tabloidpulsa)

Kemudian pada bagian lain, tersemat sebuah chips pengolah grafis berupa Mali-T720MP serta juga kapasitas media penyimpanan internal seluas 16GB. Sebagai salah satu pabrikan ponsel yang sudah cukup dikenal, membuat Smartphone Axioo 4G LTE ini juga di lengkapi dengan layar berdiagonal 5 inci berkualitas HD 720 x 1280 pixels yang ditawarkan dengan panel IPS Display. Jauh lebih menariknya lagi kabarnya Axioo Venge juga di sertai dengan lensa kamera yang cukup mempuni.

Dimana pada bagian belakang diketahui menggunakan lensa berukuran 8 MP dan di bagian depan mengusung lensa berukuran 2 MP yang mana kabarnya dua lensa tersebut menggunakan kamera PureSense atau bisa di bilang Sony Camera dengan fitur BSI2 dan aperture f/2.2. Sementara untuk Smartphone Axioo 4G lainnya yakni Axioo Venge X, sepertinya akan hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih gahar, mengingat deretan software dan hardware yang di usungnya jauh lebih baik.

Ditawarkan dengan panel layar IPS Display lebih besar, yakni 5.5 inci beresolusikan HD 720 x 1280 pixels sepertinya pada bagian ini Axioo siap melapisinya dengan Gorilla Glass 3 sebagai pelindungnya. Adapun untuk ketangguhan kerjanya, Hp Axioo Venge X ini diotaki oleh prosesor 64 Bit Octa Core berkecepatan 1.3 Ghz yang mana sudah berjalan pada sistem 64 Bit dan sudah mendukung chipset MediaTek MT6753 dan GPU Mali-T720MP3.

Hp Android Axioo 4G LTE Venge X

Hp Android Axioo 4G LTE Venge X (Foto : Axioo)

Dimana untuk kebutuhan fotografinya, dua hp axioo 4G LTE ini jauh lebih mempuni dari seri pertama karena diketahui sudah menawarkan lensa berukuran 13 MP dengan sensor BSI2 danaperture seluas F2.0 miliki Samsung. Bahkan pada sisi bagian belakang sudah di sertakan dual tone LED Flash yang mampu mengoptimalkan pengambilan gambar di malam hari. Tak hanya itus akja sepertinya varian ini juga dihadirkan dengan back cover berbahan Alloy Crystal berwarna hitam dengan frame metalik.

Sayangnya untuk urusan harga kedua smartphone Axioo 4G LTE tersebut masih belum dipublikasikan, sehingga masih membuat cukup penasaran bagi sebagian sobat. Apalagi dengan berbekal spesifikasi mempuni kedua ponsel ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android Lollipop 5.1 jadi tak heran bila nantinya harganya akan sedikit mahal saat diumumkan perilisannya pada 26 November mendatang. Nah buat sobat yang penasaran kita tunggu saja kejutan dari Axioo dalam waktu dekat ini.


Advertisement