Woww, Diskon Besar Untuk Samsung Galaxy TabPro S

Detekno.com – Menjelang pergantian tahun yang tinggal menunggu hari saja, para produsen melakukan pemangkasan harga terhadap produk yang di buatnya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, kalu waktu lalu perangkat tablet 2 in 1 dari Microsoft yang dapatkan diskon, kini giliran samsung dengan Galaxy TabPro S miliknya. Perangkat multifungsi tersebut biasanya berada pada angka jual USD 899.99 atau setara Rp.12 jutaan jika dijadikan kedadalam nilai mata uang rupiah.

Akan tetapi sumber mengatakan bahwa anda tidak lagi perlu merogoh kocek terlalu dalam, pasalnya pemangkasan harga telah berlaku untuk tablet 2 in 1 garapan samsung tersebut, dimana untuk potongannya sendiri mencapai USD 370 = Rp.4,9 jutaaan. Sehingga jika dipotong dengan harga aslinya, berarti deteknokers hanya cukup keluarkan budget USD 529.99 = Rp.7,1 jutaaan. Bagaimana menurut sobat ? sangat amat murah kan ? kemungkinan hal itu nantinya akan berimbas terhadap harga Samsung Galaxy TabPro S di tanah air.

Diskon Samsung Galaxy TabPro S

Diskon Samsung Galaxy TabPro S

Namun perlu anda ketahui, harga yang kami sebutkan tadi di atas berlaku untuk paket penjualan tablet dengan keyboard. Tetapi bila sobat menginginkan stylus pen dalam paketnyaa, berati anda diwajibkan mengeluarkan uang Rp.8 jutaan, pasalnya harga bertambah menjadi USD 599.99, tertarikan sobat deteknokers untuk memilikinya ? Adapun hal menarik lainnya selain potongan harga yang kini berlaku untuk tablet 2 in 1 yang satu ini, ada pada bagian layar, karena melalui bagian ini pengguna akan dimanjakan dengan resolusi layar 1440 pixel.

Kualitas yang pastinya bakal menjamin gambar terlihat lebih jelas. Apalagi bentang layar yang digunakan mencapai 12 inch dan mengadopsi teknologi Super AMOLED, sehingga anda tidak lagi perlu ragukan ketika perangkat tablet 2 in 1 ini menampilkan berbagai konten multimedia di atas layar. Sementara itu untuk memberikaan waktu masa pakai lama dalam sekali charger, samsung tanamkan pula baterai berkapasitas 5200 mAh, yang mana dengan membuat setiap pengguna lebih puas saat mengoprasikannya.

Selanjutnya mengenai dapur pacu, produsen asal korea selatan yang saaatu ini memperkuatnya dengan chipset Intel Core M3, lalu RAM sebesaar 4GB dan internal memori berupa SSD sebesar 128 GB, serta menjalankan semuanya dalam OS Windows 10 Pro, alhasil multitasking terasa begitu lancar. Tidak ketinggalan, antaaraa kaamera depan dan belakang dilengkapi lensa berukuran sama besarnya yakni 5 Megapixel, sehingga sobat sebagai pengguna tetap bisa eksis sekalipun menggunakan perangkat tablet 2 in 1.