Wow, Zopo Speed 8 Siap Jadi Android Deca Core Pertama

Detekno.com – Keseriusan Zopo sebagai parbikan ponsel android terbaik dari Tiongkok sepertianya akan segera terbukti pada perangkat Zopo Speed 8 yang kabarnya siap menjadi smartphone android pertama yang mengusung prosesor Deca Core atau 10 inti, menariknya lagi smartphone ini dijadwalkan siap diperkenalkan pada ajang MWC (Mobile World Congress) 2016 yang akan di gelar pada akhir Februari tahun 2016 mendatang dengan spesifikasi yang cukup berkelas.

Seperti dikutip detekno.com dari laman androidheadlines.com (24/12/2015) nantinya ponsel ini akan memiliki spesifikasi yang cukup bisa di unggulkan, dimana menurut sebuah laporan, smartphone Zopo Speed 8 akan menggunakan sebuah layar beresolusi Quad HD (QHD) atau setara dengan 2560 x 1440 pixels bersama dengan penggunaan Ram berukuran 4 GB. Jikan benar demikian tentu saja smartphone ini akan memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari generasi sebelumnya.

Zopo Speed 8 Siap Jadi Android Deca Core Pertama

Zopo Speed 8 Siap Jadi Android Deca Core Pertama |Sumber : androidheadlines

Pasalnya pada Zopo Speed 7 yang di hadirkan awal tahun 2015 lalu, ponsel ini hanya memiliki bentang layar 5 inci dengan kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels serta hanya memiliki ram berukuran 3GB. Sementara pada bagian dapur pacunya Zopo Speed 7 didorong oleh chipset MediaTek MT6753 yang di padukan dengan prosesor Octa Core 64 Bit. Sementara untuk seri terbaru ini menurut kabar androidheadlines, nantinya Zopo Spped 8 akan menggunakan chipset MediaTek Helio X20 SoC.

Yang mana seperti kabar sebelumnya bahwa Chipset Mediatek Helio X20 Raih Skor Ajib di GeekBench membuatnya benar-benar siap menjadi smartphone premium ditahun depan. Disamping itu, nantinya perangkat Zopo Speed 8 ini juga akan menggunakan sensor pemindai sidik jari yang diketahui dari beberpa sumber akan terletak pada sisi bagian belakang. Lalu pada bagian belakang juga akan disediakan lensa 20 MP dengan tambahan dual tone LED flash.

Dari kabar lain, terlihat ada sebuah gambar yang menunjukan salah satu sisi dari smartphone terbaru Zopo yang di klaim merupakan Zopo Speed 8. Dimana dari gambar tersebut diketahui pula bahwa smartphone ini akan mengusung bingkai logam dengan warna hitam. Sayangnya tak ada lagi kabar lain yang menyebuatkan secara rici spesifikasi Zopo Speed 8 ini, jadi untuk lebih jelasnya lagi simak kabar terbaru lainnya setelah Zopo secara resmi memperkenalkan device yang satu ini.


Advertisement