Wow, Xiaomi Rilis Redmi 4X Ram 4GB Internal 64GB

Detekno.com – Dua bulan lalu, Xiaomi secara resmi merilis smartphone terbaru mereka yakni Xiaomi Redmi 4X sebagai salah satu ponsel android murah yang hadir dengan dilengkapi spesifiaksi yang cukup mumpuni dan berkualitas. Hadirnya Xiaomi Redmi 4X juga memberikan warna segar bagi pada Mi Fans diberbagai negara seperti Indonesia salah satunya. Seperti kita ketahui bersama, Xiaomi menghadirkan smartphone ini dalam dua opsi pilihan memori yakni ram 3GB dengan rom 32GB serta ram 2GB dengan rom 16GB yang membuatnya cukup laris manis dipasar tanah air.

Namun baru-baru ini dikabarkan lewat salah satu postingan di gizmochina.com, kabarnya Xiaomi kembali menghadirkan varian lain dengan kapasitas memori dan ram yang lebih besar yakni varian ram 4GB dengan memori internal seluas 64GB. Opsi pilihan ini tentu saja menjadi kabar yang cukup baik bagi para Mi Fans diberbagai negara yang merasa dua ospi pilihan sebelumnya dirasa kurang untuk menampung berabgai file yang mereka miliki meskipun kapasitas memorinya sebenarnya bisa diperluas dengan microSD card.

Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB dan Rom 64GB

Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB dan Rom 64GB

Berbeda dengan kedua varian yang sudah dirilis, untuk varian baru ini, Xiaomi membandrolnya dengan harga yang sedikit berbeda, dimana seperti dikutip dari laman gizmochina.com, harga Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB sebesar 1.099 Yuan atau USD $159 yang hampir setara dengan Rp 2.2 juta rupiah. Harga ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan dua varian lainnya. Namun untuk selisih yang ada memang tak begitu jauh. Dengan hadirnya varian baru ini, pastinya sobat deteknokers dapat dengan mudah memilih dan memilah mana model yang ingin dimiliki sesuai kebutuhan.

Dan pada dasarnya untuk spesifiaksi yang dibawa Xiaomi Redmi 4X Ram 4GB ini tak ada yang berubah. Dimana untuk ukuran layarnya masih tetap sama yakni 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Yang dimana layar yang dibawanya ini juga memiliki teknologi 2.5D yang membuatnya terlihat lebih elegan dengan dipadukan bersama bodi yang memiliki material metal. Sementara untuk urusan dapur pacunya, smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang didalamnya memiliki prosesor Octa Core dan memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Lanjut pada sektor fotografinya, Xiaomi Redmi 4X masih tetap menawarkan lensa kamera bersolusi 13 MP dibagian belakang dengan aperture f/2.0 serta memiliki lensa 5P dan fitur PDAF serta LED Flash. Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 MP yang pastinya siap untuk membuat setiap foto selfie yang sobat lakukan akan memberikan hasil yang cukup jelas dan jernih. Dan yang pasti tak tertinggal adanya sensor sidik jari dibagian belakang sebagai autentifikasi keamanan datanya.