Wow, Xiaomi Mi Mix Evo Terlihat di Benchmark

Detekno.com –  Sukses dengan smartphone Xiaomi Mi Mix yang membuat jutaan pasang mata merasa kagum dengan ponsel tersebut karena dibentuk menggunakan desain bazel-lezz serta spesifikasi yang cukup unggul. Namun seiring berjalannya waktu, kabarnya Xiaomi akan segera menghadirkan satulagi smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang jauh lebih unggul dengan nama “Xiaomi Mi Mix Evo”. Smartphone ini bahkan saat ini tercatat sudah memasuki situs Benchmark untuk melakukan pengujian sebelum Xiaomi merilisnya.

Xiaomi Mi Mix Evo

Xiaomi Mi Mix Evo

Dilansir dari laman Gizchina.com kabarnya smartphone yang satu ini benar-benar akan datang dengan tampilan yang cukup elegan dan membawa spesifikasi hardaware dan juga software dengan cukup berkualitas. Adapun dari laporan yang kami terima terkait smartphone terbaru besutan Xiaomi ini, terlihat jika nantinya ponsel yang akan diberi nama Xiaomi Mi Mix Evo ini benar-benar akan cukup mumpuni dalam segala urusan. Terlebih lagi dari catatan yang terlihat Xiaomi sepertinya akan memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Jika benar nantinya Xiaomi akan memberikan chipset tersebut tentu saja smartphone ini akan menjadi ponsel yang cukup berkesan bagi para konsumennya. Dilain sisi Xiaomi Mi Mix Evo ini juga terlihat di Geekbench dengan menawarkan RAM berkapasitas 4GB yang otomatis akan dapat memberikan tenaga yang powerfull disaat ponsel ini digunakan untuk bermain game ataupun memutar video dengan kualitas yang tinggi. Sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut seputar spesifikasi yang lain yang akan dibawa ponsel terbaru Xiaomi ini.

Namun dari laporan yang terlihat di halaman sumber yang kami sampaikan diatas, ponsel ini dirancang dengan desain begitu menarik dan premium hanya saja tak disebutkan pula bahwa layar yang akan dibawanya merupakan layar bazel-less. Nah kembali ke masalah spesifikasi, lewat pengujian Geekbench, ternyata smartphone ini diketahui akan datang menawarkan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 Dengan prosesor Octa Core 64-Bit 2.0 Ghz. Perpaduan tersebut tentu saja akan menjadikan ponsel ini memiliki spesifikasi unggulan.

Hasil GeekBench Xiaomi Mi Mix Evo

Hasil GeekBench Xiaomi Mi Mix Evo

Adapun dengan disertakannya hardware dan software seperti diatas kami sampaikan membuat ponsel ini mampu meraih skor 1918 point untuk kinerja single core dan 5689 point untuk multi corenya. Dengan begitu sudah pasti ponsel yang satu ini benar-benar akan menjadi ponsel yang cukup unggul untuk nantinya bisa kita miliki. Kapan waktu perilisan dan berapa harga yang akan ditawarkan memang masih menjadi misteri, untuk itu tunggu saja sampai Xiaomi merilis smartphone Xiaomi Mi Mix Evo ini.