Wow!! Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition Sajikan Kemasan Gahar

Detekno.com – Vivo memang tengah jadi vendor yang berkembang saat ini dengan seri yang tak asing lagi ditelinga pecinta smartphone dunia. Vivo digemari karena menyajikan smartphone selfie dengan spesifikasi kamera mumpuni. Beberapa saat lalu Vivo resmi merilis Vivo V7 Plus dan menuai respon positif dari selfie enthusiast. Tak lama berselang, melalui situs Weibo, Vivo secara resmi memperkenalkan seri terbaru Vivo X20 yang akan dirilis pada tanggal 21 September mendatang.

Kemarin kabar mengejutkan datang dari Vivo, teaser seri spesial bernama Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition muncul di situs Weibo. Mengusung nama Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition atau disingkat MIA, smartphone ini menyajikan varian warna hitam yang mewah disertai dengan kemasan box yang ekstra gahar. Seri spesial ini kabarnya akan memulai debutnya bersamaan dengan seri standar X20 dan akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

Nama Mars Intelligence Agency sendiri diambil dari acara TV yang populer di China. Dari gambar yang didapat, smartphone ini akan dibekali dengan case khusus dan beberapa kelengkapan unik. Situs Weibo sendiri mempublikasikan beberapa item yang menyertai smartphone ini, namun belum dijelaskan lebih lanjut bagaimana fungsi kerjanya.

Sampai saat ini Vivo belum merilis detail informasi seputar spesifikasi dan harga Mars Intelligent Agency Edition ini. Vivo Mars Intelligent Agency Edition akan dibekali dengan layar berukuran 5.8 inch berpanel AMOLED. Sedangkan soal resolusinya mengusung Quad HD 2160 x 1080 pixel yang dikemas dalam aspect ratio 18:9. Vivo memang mengikuti trend smartphone bezel less dan bisa jadi pesaing untuk beberapa seri mid range maupun flagship.

Sedangkan dari sisi spesifikasi, smartphone ini mengandalkan seri chipset mid range terbaru yaitu Snapdragon 660. Performa yang disajikan memang nyaris mendekati beberapa smartphone flagship masa kini berkat dukungan RAM 6 GB yang dibawanya. Kemudian baterai nya cukup mumpuni berdaya 3,500mAh yang memiliki daya tahan pemakaian sampai seharian.

Kemasan Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

Kemasan Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

Informasi yang kami dapat, smartphone ini akan menggunakan kamera selfie berkemampuan 24MP sehingga hasil gambar lebih bening. Pada kamera depan juga diselipkan teknologi facial recognition yang diklaim mampu melakukan unlock smartphone dalam waktu o,1 detik saja. Kemudian dari kamera utama dibawakan dual kamera berkemampuan 24MP yang tentunya sangat dicari oleh penggemar fotografi.