Wow ! UMI Max Akan Menggunakan Processor Helio P10

Banner

Detekno.com – UMI dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru dengan nama “UMi Max”. Smartphone ini dipersiapkan dengan membawa spesifikasi high end yang kabarnya tetap dibanderol terjangkau. Menurut informasi yang kami lansir dari Gizchina.com, smartphone ini akan mengadopsi Chipset Mediatek Helio P10 yang didalamnya terintegrasi pada processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Mali-T860MP2. Tak hanya itu, smartphone asal Tiongkok ini juga dilengkapi layar berukuran 6 inci.

UMI Max

UMI Max

Layarnya akan mengadopsi teknologi Amoled Display, sehingga tampilan gambarnya terlihat semakin realistis. Sayangnya belum diketahui resolusi layarnya, namun kemungkinan akan mengadopsi layar Amoled beresolusi Full HD [email protected] Apabila terbukti benar, tentunya smartphone ini akan sangat mengasyikan ketika dipakai menonton film dan bermain game. Pasalnya sudah ada layar berbentang 6 inci yang menampilkan setiap objek dengan kualitas grafis detail dan tajam.

Lebih hebatnya lagi, UMi Max akan dibekali Ram berkapasitas 6GB dan media penyimpanan yang dapat diperluas hingga 256GB. Spesifikasi UMi Max tergolong tinggi, dan dapat bersaing melawan Oppo R9 Plus ataupun smartphone High End lainnya. Selain memiliki keunggulan pada segi spesifikasi hardware, smartphone ini juga memiliki kelebihan pada segi desain. Pasalnya, UMi Max akan dibalut bodi full metal dengan ukuran dimensi tipis dan dibagian belakangnya telah terpasang sensor sidik jari.

Pada bagian bawah UMi Max juga terlihat dua buah lubang speaker, dan kemungkinan sudah mengadopsi port USB Type-C. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur Dual Tone LED Flash untuk memaksimalkan kehebatan fotografinya. Sayangnya belum diketahui resolusi kamera depan serta belakang. Namun yang pasti, smartphone ini akan bisa diandalkan sebagai media fotografi untuk mengambil foto ataupun merekam video.

Untuk urusan konektivitas, sepertinya smartphone ini telah dilengkapi fitur Dual Sim dan konektivitas internet pada jaringan 4G LTE. Nah, dengan desain premium dan spesifikasi High End, pastinya smartphone ini akan mampu menarik minat pecinta gadget diseluruh dunia. Sayangnya UMI hanya memasarkan produknya di China, sehingga sobat deteknokers harus rela mengimport langsung apabila tertarik membeli smartphone buatan UMI.


Advertisement