Wow, Teaser Vivo X6 Ungkap Teknologi Dual Fast Charging

Detekno.com – Banyak sudah pemberitaan terkait ponsel terbaru Vivo yakni Vivo X6 yang kabarnya menjadi ponsel premium dan berkelas dengan segudang spesifikasi menarik dan juga mempuni. Setelah sebelumnya di kabarkan ponsel ini akan mengusung teknologi figerprint sensor alias sensor sidik jari, kalini muncul satu lagi kabar yang cukup menarik dimana teaser Vivo X6 diketahui menunjukan teknologi dual fast charging.

Dimana ditunjukannya teknologi terdepan dari Vivo ini membuat semakin lengkapnya Vivo X6 yang akan segera dirilis. Bahkan dengan jelas di katakan bahwa dengan adanya teknologi ini, pengisian daya baterai pada handset terbaru Vivo ini akan semakin cepat dari pengisian daya bateri ponsel manapun. Dengan di sematkannya beragam teknologi menarik dan mempuni tentulah ponsel ini akan berkualitas.

Teaser Vivo X6 berfitur Dual Fast Charging

Teaser Vivo X6 berfitur Dual Fast Charging (Foto : Gizmochina)

Bahkan dari kutipan Detekno.com dari gizmochina (19/11/2015), teknologi ini menggunakan dual chips dan juga dual sirkuit sebagai media penghantar arus yang akan mengisi baterainya dengan lebih cepat karena pada gambar yang ditampilkan terlihat ada dua unit smartphone dengan teknologi pengisian berbeda yang mana salah satunya adalah teknologi dual fast charging yang ada pada Vivo X6 ini.

Hanya saja dari teaser Vivo X6 yang di berikan, secara keselurhan Vivo belum menjelaskan bagaimana cara kerja dari teknologi ini, namun yang pasti dibekalinya teknologi ini membuat Vivo X6 benar-benar akan hadir sebagai salah satu ponsel premium dan berkelas. Adapun sebagai tambahan Vivo X6 merupakan ponsel yang kabarnya memilki 4 GB Ram dan Layar seluas 6 Inci dengan resolusi Quad HD.

Dimana untuk chipsetnya diketahui menggunakan MediaTek Helio X20 dengan di otaki 10 Core Prosesor, sementara untuk kebutuhan media penyimpananya seperti kabar sebelumnya diketahui ponsel ini memiliki kapasitas 32GB dan sebuah kamera 21MP disisi belakang dan 12MP di sisi depan, ditambah lagi pada urusan baterai tersedia 4.000 mAh.

Nah untuk kebenarnannya tentu saja kita tunggu kabar selanjutanya dari Vivo terkait spesifikasi dan juga terkait teaser Vivo X6 dengan fitur dual fast charging.


Advertisement