Wow!! Spesifikasi Vivo X20 Dan X20 Plus Akhirnya Terungkap

Detekno.com – Nama Vivo sebagai brand smartphone mulai disegani, namnya sendiri sudah dikenal luas di Indonesia. Tak heran jika Vivo terus aktif mengeluarkan seri smartphone baru yang kebanyakan berkutat pada kelas mid range dan flagship.  Menurut kabar terbaru, Vivo akan segera merilis seri terbaru yang bernama Vivo X20 dan Vivo X20 Plus. Banyak pihak berspekulasi kedua smartphone ini akan memulai debutnya di India dalam waktu dekat ini.

Informasi yang didapatkan dari China mengungkap spesifikasi kedua smartphone Vivo ini dimana akan menjadi seri bezel-less. Bocoran gambar Vivo X20 sendiri muncul minggu lalu dan memang benar menyajikan desain bezel-less pada bagian layarnya. Vivo X20 akan dibekali layar 5.2 inch sedangkan seri Vivo X20 Plus memiliki layar lebih besar yaitu 5.5 inch screen. Tentu kedua smartphone ini mengikuti trend vendor masa kini yang menyajikan aspect ratio of 18:9.

Rumor Spesifikasi Vivo X20 Dan X20 Plus

Rumor Spesifikasi Vivo X20 Dan X20 Plus

Bicara soal spesifikasi, kedua smartphone ini masuk kedalam seri kelas atas mid range. Vivo X20 sendiri akan dibekali chipset Snapdragon 630 yang memang memiliki performa mumpuni. Sedangkan untuk Vivo X20 Plus dibekali spesifikasi lebih tinggi dengan chipset Snapdragon 660. Walau soal RAM belum dijelaskan secara pasti namun kedua chipset ini tentunya mendukung RAM hingga 6 GB.

Beralih ke media penyimpanan internal, seri X20  akan dibekali 64 GB, sedangkan X20 Plus lebih luas dengan 128 GB. Kelebihan lain dari kedua smartphone ini adalah kamera depan yang kabarnya dibekali kemampuan 24 MP, wow memang luar biasa untuk hasil foto selfie berkualitas. Kemudian soal operasi sistem keduanya akan didukung dengan Android 7.1 Nougat jadi support fitur terbaru seperti Google Assistant.

Dari penampakan gambar diatas menang tak dijumpai finngerprint scanner, kemungkinan besar kedua smartphone ini akan dibekali dengan fitur in-screen fingerprint reader. Bicara soal baterai, kedua smartphone ini akan dibekali daya 3500mAh. Fakta lain yang terungkap adalah dari sisi body nya yang akan menggunakan full metal jadi memiliki daya tahan optimal. Sayangnya soal harga Vivo X20 dan Vivo X20 Plus belum terungkap hingga saat ini, untuk sobat yang masih penasaran simak terus update beritanya hanya di detekno.com.