Wow, Skor Antutu Xiaomi Mi 6 Tembus 210,329 Points

Detekno.com – Skor Antutu bukanlah segalanya. Namun banyak orang yang menganggapnya sebagai patokan terhadap performa dan kinerja sebuah smartphone. Nah, kali ini giliran bocoran skor Antutu Xiaomi Mi 6 yang beredar di dunia mayan. Meski smartphone ini belum dirilis resmi, namun Xiaomi Mi 6 telah menunjukan kehebatannya dengan meraih skor Antutu mencapai 210,329 point. Skornya jauh lebih besar dibandingkan Xiaomi Mi 5 dan Mi 5s yang sebelumnya meraih skor dibawah 150 Ribu Point.

Skor Antutu Xiaomi Mi 6

Skor Antutu Xiaomi Mi 6 | Sumber : Weibo

Apabila Skor Antutu Xiaomi Mi 6 tersebut terbukti benar, maka smartphone ini mampu mengalahkan iPhone 7 Plus yang mendapatkan skor benchmark Antutu 183.106 point. Kemampuan Xiaomi Mi 6 tak lepas dari chipset Qualcomm Snapdragon 835. Chipset tersebut menawarkan performa lebih powerfull dan kinerja lebih cepat dibandingkan Snapdragon 820 ataupun Snapdragon 821. Tak hanya itu, Snapdragon 835 juga menawarkan efisiensi baterai lebih baik, karena dirancang dengan desain 10-nanometer.

Qualcomm Snapdragon 835 memiliki ukuran 35% lebih kecil dibandingkan Snapdragon 821 dan pemakaian baterainya lebih hemat 25%. Alhasil chipset ini menawarkan daya tahan baterai lebih baik, sehingga sangat cocok untuk smartphone Android yang dipakai menjalankan konten VR dan AR. Nah, Xiaomi Mi6 lah salah satu smartphone pertama di dunia yang akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835. Jadi sobat jangan heran apabila Skor Antutu Xiaomi Mi 6 melebihi 200 Ribu Point.

GPU Adreno 540 dan processor Octa Core 2.45 Ghz Kryo akan menjadi bagian dari Xiaomi Mi6. Berbekal inilah, Xiaomi Mi6 akan menjadi salah satu smartphone terkencang di tahun 2017. Smartphone ini akan mengalahkan OnePlus 3T yang sebelumnya dipasarkan dengan membawa chipset Snapdragon 821 dan berhasil meraih skor AnTuTu 163.578 Point. Berbekal skor Benchmark lebih tinggi, pastinya Xiaomi Mi6 memiliki performa gaming lebih powerfull dan bisa melibas semua aplikasi yang terinstal didalamnya.

Berkaca dari Xiaomi Mi5 ataupun Mi5s, kemungkinan harga Xiaomi Mi6 akan dibanderol cukup terjangkau. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasi smartphone ini. Namun bocoran skor Antutu Xiaomi Mi6 yang kami lansir dari situs weibo.com telah menunjukan bagaiman kehebatan smartphone ini. Menurut informasi yang beredar, Xiaomi Mi6 akan diperkenalkan pada bulan Februari 2017.