Wow, Samsung Galaxy Note 8 Hadir Dengan Dual Kamera 3x Zoom

Detekno.com – Tanggal perilisan Samsung Galaxy Note 8 semakin dekat. Rumor spesifikasi dan fiturnya telah beredar di dunia maya, dan mengisyarakatkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 akan jauh lebih baik dibandingkan Samsung Galaxy S8. Selain ukuran layar yang berbeda, Galaxy Note 8 juga memiliki spesifikasi kamera berbeda. Kabarnya smartphone ini mememiliki fitur Dual Kamera dengan kemampuan 3x Optical Zoom.

Smartphone Samsung Galaxy Note 8

Smartphone Samsung Galaxy Note 8

Teknologi dual kamera dengan fitur 3x Optical Zoom akan memanjakan pengguna Galaxy Note 8 dengan kemampuan kamera setara kamera profesional. Hasil fotonya akan sangat baik dan bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh lebih artistik. Kemungkinan Samsung membekali Galaxy Note 8 dengan fitur mode potrait yang bisa menghasilkan foto denga efek background ngeblur atau bokeh, sehingga kemampuannya setara iPhone 7 Plus yang terlebih dahulu mengadopsi teknologi dual kamera.

Sketsa modul dual kamera yang dipakai Samsung Galaxy Note 8 sudah beredar di dunia maya. Menurut phonearena.com, kamera belakang Galaxy Note 8 terdiri dari lensa telephoto 12 Megapixel dan lepsan wide angle 13 Megapixel. Kedua kamera tersebut akan berpadu dalam menghasilkan foto berkualitas tinggi dan meningkatkan kemampuan low light pada pengambilan foto di malam hari. Selain itu, Samsung melengkapinya dengan fitur optical stabilization, dan 3x zooming.

Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan memakai chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835 yang berpadu dengan Ram berkapasitas besar. Performanya akan sangat cepat dan berjalan pada sistem operasi Android terbaru yang dilengkapi asisten pribadi bixby. Tak ketinggalan fitur Stylus Pen akan menjadi pembeda antara Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8+ yang sama-sama memiliki layar lengkung berukuran sangat besar dikedua sisinya.

Dual Kamera Samsung Galaxy Note 8

Dual Kamera Samsung Galaxy Note 8

Layar beresolusi Quad HD+ dengan aspek rasio lebih luas dibandingkan smartphone pada umumnya menjadi salah satu kelebihan Galaxy Note 8. Kabarnya smartphone ini mengusung layar Infinity Display berukuran 6.3 inci yang pastinya sangat tajam. Harapannya smartphone ini memiliki Ram berkapasitas 6GB dan memori internal 256GB. Namun semuanya hanya bisa kita ketahui ketika Samsung Galaxy Note 8 dirilis pada tanggal 23 Agustus 2017. Berencana membelinya ?