Wow, Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis di Indonesia

Detekno.com – Setelah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A 2017 Series beberpa waktu lalu, kali ini kabar menyenangkan datang untuk sobat deteknokers yang sedang menunggu kehadiran salah satu seri smartphone terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy C9 Pro yang dijadwalkan akan segera dirilis untuk pasar Indonesia. Smartphone yang satu ini memang menjadi smartphone terbaik Samsung dari Seri “C” dengan ditawarkannya beragam komponen hardawre dan software yang begitu mumpuni.

Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis di Indonesia

Samsung Galaxy C9 Pro Siap Dirilis di Indonesia

Dikutip detekno.com dari laman tabloidpulsa.com, kabar bocoran terbaru mengenai kehadiran smartphone ini untuk pasar Indonesia diperoleh dari salah satu staff pegawai Erafone yang mengungkapkan jika ponsel generasi anyar dari brand ternama ini akan segera melenggang dipasar Indonesia. Hanya saja dengan spesifikasi yang begitu mumpuni dari smartphone yang satu ini, harga Samsung Galaxy C9 Pro yang ditawarkan untuk wilayah Indonesia sepertinya akan cukup mahal. Bahkan bisa dipastikan Samsung Galaxy C9 Pro ini akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 6.5 jutaan.

Harga tersebut memang begitu tinggi untuk masyarakat tanah air. Namun bagi sobat deteknokers yang tertarik dengan ponsel ini, mungkin akan merasa puas dengan spesifikasi yang ditawarkan, hal ini tentu saja karena Samsung sudah menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 653 sebagai dapur pacu utamanya dengan ditawarkan bersama prosesor Octa Core 64-Bit yang berjalan pada konfigurasi Quad 1.95GHz Cortex-A72 + Quad 1.44GHz Cortex-A53. Menariknya lagi, Samsung juga menanamkan Ram dengan kapasitas 6GB yang tentu akan membuat kinejra ponsel ini semakin powerfull.

Tak hanya sampai disitu, dengan harga Samsung Galaxy C9 Pro yang ditawarkan dengan bandrol mahal, ponsel ini juga dilengkapi dengan adanya GPU Adreno 510 yang akan menopang urusan grafisnya, sehingga bisa dipastikan jika ponsel ini akan dapat digunakan dengan lancar ketika menjalankan beragam aplikasi dengan tingkatan grafis tinggi sekelas game 3D ataupun video dengan kualitas resolusi yang besar. Menariknya, untuk menampilkan semua tampilan yang ditawarkan, Samsung juga menyediakan panel layar dengan diagonal 6 inci bersesolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Sangat pas sepertinya jika sobat deteknokers yang hobi menyimpan beragam file untuk menjadikan ponsel ini sebagai ponsel pilihan, pasalnya seperti kita ketahui bersama jika smartphone pendatang baru ini ditawarkan dengan memori internal berkapsitas 64 GB yang masih bisa sobat perluas. Bahkan tak tanggung-tanggung lensa kamera yang disodorkan smartphone ini juga memiliki resolusi besar yakni 16 MP dengan dibekali aperture f/1.9 dan disokong pula dengan fitur Phase Detection Autofocus serta dual tone LED Flash.

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Harga Samsung Galaxy C9 Pro

Yang lebih menariknya lagi, kelebihan Samsung Galaxy C9 Pro yang lain juga ditawarkan lewat penggunaan lensa kamera beresolusi 16 MP dibagian depan. Sama seperti kamera belakang, Samsung juga menyertakan dukungan aperture berukuran f/1.9 yang pastinya akan siap menghasilkan kualitas foto selfie terbaik. Adapun untuk kelebihan lain yang ditawarkan ponsel ini meliputi konektivitas yang super lengkap mulai dari adanya dukungan dual sim yang akan memanjakan penggunanya dengan adanya teknologi 4G LTE, selain itu ada pula NFC, Bluetooth v4.2 dan juga GPS< serta Wi-Fi Dual Band. Dan yang pasti sudah memiliki baterai berkapasitas besar yakni 4.000 mAh dengan fitur fast charging.