Wow S-PEN Galaxy Note 7 Bisa Berfungsi di Dalam Air


Detekno.com – S-PEN menjadi salah satu fitur unggulan dan termasuk ciri khas dari Samsung Galaxy Note Series. Fitur yang membuat pengguna bisa menggambar dan menulis lewat sebuah smartphone ini. Memang dihadirkan oleh Samsung di perangkat Flagship nya tersebut untuk membantu kalangan professional dalam bekerja. Pastinya sobat deteknokers sudah tahu bahwa Galaxy Note 7 sebentar lagi akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2016. Perangkat yang dinilai sebagai Flagship Killer dari Samsung selain Galaxy S7 Edge ini. Akan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur yang canggih.

Samsung Galaxy Note 7 tampaknya akan memiliki tepian layar melengkung seperti Galaxy S7 Edge. Hal ini setelah muncul sebuah gambar yang dirumorkan itu adalah Samsung Galaxy Note 7. S-Pen Galaxy Note 7 sendiri akan ditempatkan pada bagian paling kanan, lalu disebelah kirinya terdapat lubang speaker. Menariknya, Perangkat tersebut akan dibekali dengan USB Type C terbaru. Yang belum diusung oleh generasi sebelumnya Galaxy Note 5. Dari gambar yang bocor, terlihat bahwa warna Galaxy Note 7 akan memiliki pilihan warna Blue Coral yang baru.

Wow S-PEN Galaxy Note 7 Bisa Berfungsi di Dalam Air

Wow S-PEN Galaxy Note 7 Bisa Berfungsi di Dalam Air

Lalu bagaimana dengan S-PEN Galaxy Note 7 ?. Apakah ada hal lainnya yang akan ditingkatkan oleh Samsung pada S-PEN Note 7 terbaru selain desain, spesifikasi dan tambahan fitur. Dilansir dari Phone Arena, S-PEN milik Samsung Galaxy Note 7 akan memiliki kemampuan tahan air. Bahkan sobat deteknokers nantinya jika membeli Note 7. Bisa menulis menggunakan smartphone ini di dalam air. Hal yang sangat menarik, dan baru pernah ada di Samsung Galaxy Note Series.

Yang menjadi perhatian dari banyak orang mengenai kabar tersebut adalah bagaimana Samsung merancang S-PEN tersebut untuk mampu menulis didalam air. Bahkan kita tahu untuk smartphone yang tahan air seperti Samsung Galaxy S7 Edge. Akan otomatis mematikan fungsi smartphone dan jika ingin mengambil video maupun gambar menggunakan sebuah tombol. Jika rumor S-PEN Galaxy Note 7 benar-benar tahan air dan akan bisa menulis didalam air. Maka kita patut memuji Samsung, karena mampu merancang sebuah kemampuan baru yang belum ada di smartphone android lainnya.

Rasanya kami tidak sabar menunggu tanggal 2 Agustus 2016 nanti. Sebab Galaxy Note 7 ini selain dirumorkan akan memakai kemampuan S-PEN tahan air. Perangkat Flagship tersebut juga dirumorkan akan mendukung pemindai retina. Serta dirancangan dengan desain Curved Edge Screen. Melihat dari rumor tersebut tampaknya harga Samsung Galaxy Note 7 akan lebih mahal dari S7 Edge saat ini yang dibanderol sekitar 9 juta rupiah.


Advertisement