Wow!!! Render Desain Huawei Mate 10 Akhirnya Bocor

Detekno.com – Flasghip terbaru dari Huawei memang memancing antusiasme dan rasa penasaran pecinta gadget Internasional. Seri yang akan rilis kabarnya adalah Huawei Mate 10 dimana mengusung sisi spesifikasi mantap ditambah desain premium. Sebelumnya bocoran spesifikasi Huawei Mate 10 memang mulai terungkap, sayangnya belum ada penampakan desain yang pasti. Hari ini tak diduga bocoran render desain Huawei Mate 10 bocor dan menampilkan layar bezel less yang terlihat fantastis.

Render Desain Huawei Mate 10

Render Desain Huawei Mate 10

Kabarnya bentang layar Huawei Mate 10 akan memiliki ukuran 6.1 inches dengan resolusi QHD sehingga termasuk kedalam kelas high end. Panel layarnya sendiri menggunakan AMOLED sehingga lebih smooth performanya, sedangkan kerapatan layar 486ppi panel mampu menyajikan tampilan yang solid.

Desain elegan juga dapat dilihat dari panel belakang yang mengusung material metal yang mengedepankan dual kamera, Led Flash dan fingeprint scanner berdesain vertikal.Bicara soal kamera camera, ini adalah smartphone pertama dari Huawei yang akan memakai Dual Camera setup dengan OIS.

Tentunya kualitas foto maupun video mampu menyaingi beberapa seri flagship di tahun 2017 ini. Dual kamera yang disajikan adalah kerja sama dengan brand Leica sehingga kualitas gambar yang dihasilkan lebih meningkat. Kemudian soal spesifikasi, Huawei Mate 10 kabarnya akan menggunakan chipset terbaru Kirin 970 sehingga mampu bersaing dengan smartphone berchipset Snapdragon 835. Kirin 970 sendiri dikatakan mampu meningkatkan sisi performa baterai sehingga lebih awet.

Rumor lain mengatakan bahwa Huawei Mate 10 juga akan memiliki versi chipset Snapdragon 845 atau 837 sehingga lebih tinggi dari flagship yang ada saat ini. Disamping itu soal multi tasking akan dibekali RAM 6 GB jadi lancar untuk menjalankan berbagai game maupun aplikasi. Sedangkan internalnya dibekali 64 GB dan dapat diperluas melalui MicroSD hingga kapasitas 256GB.

Desain Huawei Mate 10

Desain Huawei Mate 10

Kemudian Huawei Mate 10 kabarnya akan hadir dengan OS Android 7.0 yang dikemas dengan custom skin EMUI buatan asli Huawei. Kemudian dari baterainya dibekali baterai 4000+ mAh suppport fast charging support karena menggunakan USB Type C. Huawei Mate 10 sendiri kabarnya akan dibandrol dengan harga fantastis diatas $1000 (13 jutaan) yang memang sesuai dengan desain maupun spesifikasinya. Rumornya smartphone ini akan rilis pada bulan Oktober mendatang jadi mari kita tunggu kejutan apa yang dihadirkan Huawei.