Wow! Ponsel Meitu Terbaru Usung Dual Kamera 21 MP

Detekno.com – Meitu adalah produsen ponsel yang cukup baik reputasinya di Cina karena sasaran pasar utama adalah kaum hawa. Sudah pasti kaum hawa kebanyakan lebih mementingkan sisi kamera terbaik dengan megapixel besar untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Dilansir dari GizChina (9/5/2016) ponsel Meitu terbaru akhirnya muncul di Tenaa yang membawa spesifikasi Dual Kamera 21 MP.

Sebagian orang menyebur ponsel ini sebagai Beauty Cam Spesialist karena sisi megapixel yang besar untuk ukuran kamera depan. Sungguh mencengangkan karena sampai saat ini kebanyakan kamera depan saat ini mengusung 13 MP, terbayang bukan jika mencapai 21 MP? pasti deh sampai jerawat maupun kerutan kulit bakal keliatan.

Ponsel Meitu Terbaru

Ponsel Meitu Dual kamera 21 MP

Ditambah lagi aplikasi kamera besutan Meitu yang memang fokus pada sisi beauty yang nampaknya mampu menghasilkan hasil super cantik. Dan karena optimasi dari aplikasi inilah Meitu mulai banyak di kenal secara global karena memang performanya mengesankan.

Banyak orang beranggapan bahwa Meitu adalah pencetus smartphone yang dirancang khusus untuk wanita dan diikuti oleh beberapa vendor lain seperti Meitu Oppo, Vivo, dan Xiaomi. Karena persaingan yang ketat bisa jadi kedepanya beberapa merek lain mengikuti jejak Meitu dengan menambahkan Megapixel besar pada ponselnya.

Sayangnya sampai saat ini Ponsel Meitu ini belum diketahui serinya, tapi untuk soal spesifikasi muali perlahan terungkap. Ponsel ini akan membawa bentang layar 5 Inch dengan resolusi Full HD sehingga soal kemampuan displaynya dapat diandalkan. Spesifikasi utama didukung oleh Chipset Mediatek Helio P10 mampu digunakan mengeksekusi thread kelas menengah keatas.

Sedangkan untuk soal multitaskingnya diperkuat oleh RAM sebesar 3 GB yang mampu memberikan performa cepat serta responsif. Sayangnya untuk media penyimpanan belum diketahui secara pasti namun soal operasi sistem yang disajikan sangat optimal karena dikdung Android Marshmallow 6.0. Kapan lagi coba sobat memperoleh ponsel dengan kamera dan spesifikasi mumpuni.

Untuk kamera depan dan belakang dipastikan mengusung kemampuan 21 MP namun soal sensor, aperture dan resolusi kamera belum diterangkan dengan jelas. Kamera belakang dibekali dengan Dual LED flash yang mengapit kameranya sendiri. Sisi desain ponsel ini membawa frame metal dengan warna gold serta warna putih untuk bodynya.

Soal nama atau seri Ponsel Meitu terbaru ini belum ada keterangan resmi. Nampaknya ponsel ini akan terkuak dalam waktu beberapa minggu kedepan. Jadi jika deteknokers hobi selfie dapat menunggu ponsel ini karena sisi spesifikasi maupun kameranya mumpuni dan jangan lupa simak info terupdatenya hanya di detekno.com.


Advertisement