Wow, Meizu Pro 5 Bakal Hadir Dengan Dua Versi

Detekno.com – Semakin dekatnya hari perilisan Smartphone terbaru Meizu yaitu Meizu Pro 5, semakin banyak pula rumor hangat yang menyertai riuhnya pemberitaan di berbagai media mengenai smartphone yang satu ini. Dikabarkan bakal di rilis pada 23 September 2015 mendatang Meizu Pro 5 ini di ketahui juga akan mengusung desain Metal yang dipercantik dengan penggunaan tampilan Flyme 5.0 OS.

Namun kabar lain juga datang dari News.Softpedia.Com (21/9/2015) yang mengatakan bahwa ponsel pabrikan China ini akan datang dalam dua versi. Yang mana diketahui bahwa untuk versi pertama Meizu Pro 5 akan mengusung sebuah prosesor Deca Core yang akan berjalan bersama dengan chipset Mediatek dengan seri MediaTek MT6797.

Meizu Pro 5 Flyme OS

Meizu Pro 5 Flyme OS (Foto : Softpedia)

Sedangkan untuk versi kedua, dari laporan yang kami dapat Meizu Pro 5 ini juga akan dapat menggunakan prosesor Exynos 7420 yang mana bila benar-benar terwujud maka performa dari ponsel ini akan sama persis dengan Samsung Galaxy S6 karena ponsel flaghsip dari Samsung juga menggunakan otak kerja yang sama dan sudah terbukti mampu memberkan sebuah performa yang gahar.

Keuda versi smartphone terbaru dari Meuzi tersebut di ketahui akan mengusung bentang layar seluas 5.7 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sehingga bisa di pastikan smartphone ini juga akan mampu menyajikan kualitas gambar yang cukup berkelas. Menariknya pabrikan China yang satu ini juga akan di persenjatai dengan Ram seluas 4GB.

Selain itu, sudah pasti akan di bandrol dengan harga yang mahal, Meizu Pro 5 juga di ketahui akan membawa kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB, sayangnya Meizu sama sekali belum memberikan gambaran akan adanya slot microSD card pada tubuh smartphone yang satu ini. Kemudian diketahu juga bahwa ponsel terbaru Meizu ini juga akan datang bersama dengan OS Android Lollipop terbaru.

Sedangkan pada bagian kamera, Meizu jelas akan membawakan lensa kamera utama berukuran 21 MP yang sudah pasti dapat meningkatkan kualitas fotografi anda akan semakin mempuni. Namun dari sekian banyak informasi yang kami dapat, belum ada satupun informasi yang mengatakan seputara harga Meizu Pro 5 ini. Dan yang jelas harganya pasti akan di bandrol dengan cukup mahal, Next kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Advertisement