Wow, LeEco X650 Mampu Raih Benchmark 104.488 Poin

Detekno.com – Nampaknya Leeco akan segera merilis smartphone dengan kemampuan kerja yang cukup mumpuni, adalah tercatat dari situs Gizchina.com, smartphone Leeco terbaru ini diketahui mampu mendapatkan skor benchmark begitu tinggi yakni mencapai 104.488 poin. Tentu saja hal ini bukan hal mustahil bagi vendor kenamaan ini, pasalnya sederet komponen yang akan disertakan Leeco pada smartphone terbaru ini juga memiliki performa powerfull. Lalu seperti apa bocoran terbaru seputar smartphone Leeco X650 ini?

Diawali dari kabar jika Leeco akan segera merilis ponsel baru, kemudian dilanjut dengan beredarnya berbagai rumor, sepertinya kabar yang terhangat yang satu ini benar-benar menjadi jawaban bagi sobat deteknokers yang penasaran dan tertarik dengan smartphone anyar ini. Dikabarkan sebelumnya akan dihadirkan dengan ditopang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 membuat ponsel ini tentu saja akan menempatkan posisinya sebagai sebuah ponsel flaghsip yang pastinya dirancang dengan spesifikasi unggulan.

Smartphone Leeco X650

Smartphone Leeco X650

Hanya saja dari laporan terbaru yang kami terima lewat laman sumber diatas, lewat bocoran yang ada nampaknya chipset tersebut akan digantikan dengan chipset Mediatek Helio X27 yang rencananya akan dirilis menggunakan prosesor Deca Core Prosesor Tri-Cluster yang mana prosesor tersbeut terdiri dari Dual Core 2.6 Ghz Cortex-A72, Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53, dan Octa core 1.6 Ghz Cortex-A53. Kemudian ada juga chip pengolah grafis dengan tipe Mali-T880 MP4 yang akan menjadi bagian kesempurnaan dari Leeco X650.

Lewat bocoran terbaru diatas, diketahui pula jika smartphone anyar milik Leeco ini sepertinya akan datang dengan menawarkan layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi untuk memenuhu kebutuhan harian sobat deteknokers dalam urusan mobile, smartphone Leeco X650 juga dipastikan akan datang dengan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.1.2 terbaru yang pastinya jauh lebih smooth. Bahkan tak hanya sampai disitu saja kemempuan kamera dari smartphone baru ini juga akan meningkat.

Hal ini diterangkan lewat warta diatas, dengan menyebutkan ponsel ini akan disertai lensa kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Ini tentu saja menjadi bagian paling menyenangkan untuk sobat deteknokers yang memiliki hobo fotografi, karena kemungkinan besar Leeco juga akan menawarkan beragam fitur mumpuni didalam lensa kamera ini. Selain itu tersedia pula sebuah baterai berkapasitas 3900 mAh yang akan memberikan suplai daya untuk semua komponen yang ada didalamnya.