Wow, LeEco Le 2s Pro Capai Skor AnTuTu Tinggi 157 Ribu!!

Banner

Detekno.com – LeEco Le 2s Pro merupakan salah satu seri smartphone yang paling dinanti bulan depan selain iPhone 7 tentunya. Banyak informasi yang kami yang mengarah pada tanggal 6 sampai 7 September sebagai waktu rilis LeEco Le 2s Pro. Smartphone ini memiliki spesifikasi kelas atas yang kabarnya soal performa mampu mengalahkan flagship masa kini seperti Galaxy S7 series maupun Note 7 .

Dilansir dari GizmoChina (27/8/2016) muncul kebocoran skor antutu LeEco Le 2s Pro yang sangat mengejutkan karena mencapai 157.897.  Skor ini mampu melampaui Galaxy S7 bahkan One Plus 3 yang mengusung RAM 6 GB sekalipun. Memang antutu tak bisa dijadikan patokan dalam kinerjanya, namun soal spesifikasi smartphone ini yang masuk ke kelas high end tak bisa juga disepelekan.

Antutu LeEco Le 2s Pro

Antutu LeEco Le 2s Pro

Skor tinggi tentunya tak lepas dari chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821 yang membawa performa lebih baik dibanding pendahulunya 820. Informasi sebelumnya mengatakan bahwa LeEco Le 2s Pro akan dibekali bentang layar 5,5 inch beresolusi full HD. Memang soal layar tak memakai resolusi lebih tinggi seperti Quad HD, nampaknya LeEco memang ingin menonjolkan sisi kinerja.

Kabarnya Le 2s Pro juga akan terbagi kedalam 2 buah varian. Yang pertama dibekali RAM sebesar 4 GB dengan internal sebesar 32 GB. Varian pertama memang cocok dengan kriteria flagship masa kini yang memiliki kinerja multitasking berbasis RAM 4 GB.

Sedangkan untuk versi kedua kabarnya akan mengusung RAM sebesar 8 GB dengan pilihan memori internal 64GB dan 128GB. Jika deteknokers ingin mendapatkan performa terbaik tentunya akan memilih versi ini walau pasti soal harga lebih mahal.

Teaser LeEco Le 2s Pro

Teaser LeEco Le 2s Pro

Le 2s Pro akan mengusung body metal sesuai teaser baru diatas. Operasi sistem mengandalkan Android 6.0.1 Marshmallow yang dikemas dalam user interface EUI besutan LeEco sendiri. Soal fotografi mengandalkan kamera utama 16 MP dengan LED Flash dimana soal hasil memuaskan. Sisi kamera depan dibekali 8 MP jadi mumpuni untuk selfie maupun video call. Deteknokers tertarik memiliki smartphone ini?


Advertisement