Wow!! Konsep HTC U12 Sajikan Infinity Display Dan 4 Kamera

Detekno.com – Sobat tentunya ingat flagship HTC U11 yang rilis tahun lalu dimana memiliki nilai penjualan lebih cepat dibanding pendahulunya HTC M9 dan HTC 10. HTC U11 juga dinobatkan sebagai best performing device oleh AnTuTu pada Mei 2017 lalu. Produsen smartphone asal Taiwan ini memang dikenal menyajikan smartphone flagship dengan harga yang tinggi namun diimbangi dengan spesifikasi maupun fitur menarik didalamnya. Meskipun HTC tak menyebutkan seri terbaru yang akan menggantikan HTC U11, ternyata bocoran konsep HTC U12 telah muncul dan digadang gadang menjadi seru flagshp berikutnya dari HTC.

Konsep HTC U12

Konsep HTC U12

Konsep desain HTC U12 memang menarik disimak karena mengusung perbedaan signifikan dari seri sebelumnya. Bocoran gambar yang sudah muncul memang berbeda jika dibandingkan dengan seri HTC U11. Highlight utama pada HTC U12 adalah layar Infinity Display dengan lebar 5.7 inch yang menawan dengan sisi lengkung. Resolusi yang disajikan sudah 4K jadi lebih detail dan bening saat digunakan. Selain itu bezel pada bagian atas dan bawah juga tipis jadi meningkatkan sisi elegan smartphone ini.

Materialnya body bagian belakang smartphone ini terbuat dari metal bukannya reflective glass seperti yang terdapat pada HTC U11 maupun U Ultra. Sedangkan pada bagian depan pada bezel yang tipis terletak earpiece dan dual kamera depan dengan resolusi 16 MP. Untuk sobat yang hobi selfie pas sekali karena dual kamera pada bagian depan menyajikan resolusi gambar yang lebih baik. Tak tanggung tanggung HTC U12 menyajikan 4 buah kamera masing masing 2 buah kamera depan dan belakang.

Untuk dual kamera belakang memiliki posisi vertikal dan terletak ditengah sudah lengkap dengan dual LED flash. Sedangkan soal spesifikasi HTC U12 akan mengandalkan Snapdragon 845 yang merupakan varian chipset  seri terbaru. Dari penampakan konsep desain pada gambar memang tak ada fingerprint scanner, sehingga banyak pihak berasumsi smartphone ini akan menggunakan Qualcomm under-display scanner.

Infinity Display Dan 4 Kamera HTC U12

Infinity Display Dan 4 Kamera HTC U12

Multitaskingnya didukung RAM 6GB sehingga mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas. Sedangkan media penyimpanan mengusung 128 GB jadi leluasa digunakan. Sayangnya untuk spesifikasi detail HTC U12 belum terungkap dengan jelas jadi sampai saat ini hanya menjadi rumor. Terlebih HTC U12 adalah concept phone yang belum tentu jelas rilis atau tidaknya, jadi kita tunggu saja apakah konsep yang ada saat ini akan sama dengan produk finalnya.